Dul, Digandeng Naufal Luncurkan Mini Album

Musik
Typography
Dul - DonnyPratama / C&R Digital.

C&R Digital - Melihat kemampuan bermusik putra ketiga musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani (Dul), membuat penyanyi pendatang baru, Naufal Samudra Weichert mengajak serta Dul untuk berkolaborasi dalam mini album perdananya yang berjudul Dia.

Naufal mengaku Dul merupakan teman lamanya. Kesempatan untuk bisa bermusik bersama sudah direncanakan sejak lama. Dalam mini album tersebut, Dul ikut andil untuk mengaransemen salah satu lagu yang berjudul Aku dan Kamu.

"Dul berkolaborasi sama saya di salah satu lagu, judulnya Aku dan Kamu. Dul yang merubah aransemen lagu itu ke nuansa psychedelic," kata Naufal, saat ditemui di Dia.Lo.Gue Art Space, kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/5).

Kehadiran Dul sendiri juga ikut meramaikan launching penyanyi muda yang merupakan putra dari pemahat patung Lenny Ratnasari Weichhert ini. Dalam showcase di peluncuran tersebut, Dul lebih banyak mengambil posisi sebagai keyboardist.

"Dul sahabat aku. Kenapa pilih Dul, karena dia sosok yang luar biasa. Dan ibu aku juga setuju dengan apa yang kita lakukan bersama-sama," ungkap Naufal.

Kakak Dul, Ahmad El Jalaludin Rumi atau El juga menghadiri showcase Launching Mini Album Dia. Ia melihat kolaborasi antara Dul dan Naufal Samudra memiliki karakter yang kuat karena sering tampil bersama.