Shane Filan Siap Tour di Bandung

Musik
Typography

 

C&R Digital -- Bersiaplah para Filaners,--sebutan penggemar Shane Filan--Kota Bandung. Shane Filan akan kembali memeriahkan panggung musik Indonesia. Kali ini, Shane, akan mengguncang Kota Bandung dengan menggelar konser bertajuk ‘LOVE ALWAYS TOUR 2017’ di Trans Studio Bandung, pada 19 Agustus 2017 lewat promotor Full Color Entertainment.

Para Filaners Bandung bisa dipastikan dapat menyaksikan secara langsung penampilan Shane mendatang. Ini adalah kali pertama Shane menggelar konser di Bandung dan dihelat di salah satu indoor theme park terbesar di Bandung, Trans Studio Bandung.

Shane salah satu musisi internasional yang terbilang tak asing lagi di Indonesia. Terakhir, ia menggelar konser Maret 2017 di Jakarta. Penampilannya saat itu sontak memukau Filaners dengan membawakan 15 lagu hit dari Westlife.

Seperti lagu Flying Without Wings, Uptown Girl,  dan Swear it Again, yang merupakan lagu-lagu hit yang membawa fansnya kembali ke masa kejayaan Westlife. Kali ini, Shane kembali ke Indonesia untuk menggelar konser dan mempromosikan album terbarunya bertajuk Love Always.

Shane mengungkapkan bahwa album itu adalah album yang berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya yang dikombinasikan pula dengan lagu baru yang telah diaransemen ulang oleh Shane.

“I chose the songs as they are my favorite love songs. I had so many to choose from. It was hard to narrow it down to just a few. But, I’m very proud of the album (Lagu yang kupilih adalah lagu-lagu cinta favoritku. Banyak sekali yang harus kupilih. Sulit bagiku untuk memilihnya hingga beberapa saja. Tapi, aku bangga dengan album ini),” ungkap Shane, dalam keterangan tertulis yang diterima C&R, Rabu, (12/07).

Ketika ditanya apakah Shane pernah mengunjungi Bandung, ia menjawab belum pernah. Shane sangat berharap dapat segera berkunjung ke Bandung dan menyapa para Filaners di Bandung. Bahkan ia juga bilang, konsernya di Bandung sangat istimewa.

Karena Shane menjadikan Bandung sebagai salah satu kota di Indonesia dalam rangkaian tur promo albumnya, sebelum promo tur ke Inggris dan Irlandia. “I have never been to Bandung. I’m really looking forward to it. I love coming to Indonesia. The people are always so friendly and I love to perform here. The ‘Love Always’ concert in Bandung will be very special,” pungkas Shane, menjelaskan.

Sementara, Managing Director Full Color Entertainment David Ananda menjelaskan, pihaknya mengusung Shane untuk kembali konser di Indonesia, bukan tanpa alasan.

Sebagai mantan lead singer dari Boyband Irlandia terkenal, Westlife, Shane, berhasil meraih 28 disk platinum dan menjual lebih dari 40 juta kopi rekaman ke seluruh dunia.

“Kesuksesan Shane sebagai lead singer Westlife membuktikan bahwa ia mampu membawa Westlife menjadi boydband yang sukses pada masa kejayaan dulu,” papar David, menjelaskan.