Taubat Nasuha New Golden Band

Musik
Typography

 

C&R Digital - Setelah sukses dengan lagu berjudul Jomblo, Menunggumu Sayang, dan Kekasih Hati, grup musik New Golden Band, mengenalkan single religi di Ramadhan 2017 ini.

Single mereka berjudul Taubatan Nasuha, sudah diperkenalkan sejak awal bulan Ramadhan 2017. Sang vokalis Ferdinand F. Tumewu, mengakui, skenario tema lagu ini bercerita berdasarkan kehidupan manusia sehari-hari.

“Alkisah, sekelompok geng yang mempunyai kegiatan yang tidak terpuji. Setiap hari berjudi, minum alkohol, dan mabuk-mabukkan. Kehidupan keluarga berantakan, yang berakhir dengan kebangkrutan dalam ekonomi dan kehancuran hidup berkeluarga,” terangnya, Minggu (4/6).

Dengan kesadaran penuh dan di-support oleh pasangan hidupnya, akhirnya, seseorang itu bisa bertaubat kembali shalat dan beribadah penuh serta mulai bekerja dengan penuh tanggung jawab. Lagu pertama religi band ini mendapat sambutan baik dari para penggemar dan masyarakat.

Dalam setiap penampilannya, band ini mengunjungi beberapa kota sekaligus memperkenalkan single religi mereka ini. Seperti di radio dan TVRI di Bandung, Lampung, Sidoarjo, Sukabumi, dan Jakarta.

Band bentukan dokter spesialis mata Ferdinand F. Tumewu ini menggandrungi semua genre. New Golden Band terbentuk dua tahun lalu, tepatnya pada 12 Maret 2015. Nama New Golden, diambil dari kata ‘emas’, yaitu gold, agar band ini seperti layaknya emas yang semakin hari kian berkilau, banyak dicari orang, dan makin hari semakin meroket.

Band ini diawaki oleh Ferdinand pada vokal, Rossa di backing vocal, Roy dan Andis pada gitar, Aziz di bass, Ai dengan drum, dan Yusuf lewat keyboard-nya.

 

BACA JUGA : 

BCL, Honor Anak Lebih Mahal

Lesti, Kenalkan Single Religi Ramadan 2017

Bisnis Baru Dodhy Eks ‘Kangen Band’