Ica Rocca, dari Bigo Live ke Dapur Rekaman

Musik
Typography

C&R Digital - Multi talenta, itulah kata yang paling tepatuntuk menggambarkan bakat artis terbaru dari AFE Records. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini bernama Ica Rocca.

Bicara soal bakat, sudah ia tunjukkan sejak kecil. AFE Records tak ingin melewatkan talent Ica dalam memproduksi dan merilis single terbarunya berjudul Apa Kau Tau.

Bakat yang dimiliki sejak kecil, mulai ia dalami satu per satu. Termasuk bidang akting. Mulai dari ikut berperan di film Terjerat Cinta di Tahun Kabisat, Cewek Cantik Mobil Unik, Binary Bening Berlian, Berbagi untuk Bersama, Angkot Si Semprul, hingga Awas Ada Sule 2.

Bahkan untuk menambah jam terbangnya di dunia perfilman, ia main di film-film pendek sebagai pemeran utama. Diantaranya Retaliation As Clara, Dear Amelia As Bian, dan Ruang Isolasi, dan As The Young Lawyer.

Selain itu, ikut melengkapi mpengalamannya sebagai model di ajang Indonesia Top Model, model video klip, hingga sempat menjadi reporter.

Mengapa kini bernyanyi? Ica, sekarang adalah ‘artis’ Bigo Live atau resminya disebut Official Host Bigo Live. Bigo Live adalah salah satu aplikasi yang memiliki jumlah pengguna luar biasa banyak di Indonesia. Pekan lalu, ketika Bigo Live membuatajang ‘Bigo Voice’, Ica, berada di posisi ke tiga.

Bermodal keberhasilan di ajang itu, plus kemampuan bermain keyboard dan gitar, Ica, serius menciptakan lagu. “Ini lagu ciptaan saya sendiri. Konsep musiknya sederhana tapi terasa megah dan berusaha menyentuh setiap pendengar melalui lagunya,” ungkapnya, dijumpai di Jakarta, Sabtu (27/5).

Ica berharap, pesan lagu ini bisa sampai ke hati pendengar dan kian menyukai.

 

BACA JUGA : 

Membabi Buta, Debut Thriller Prisia Nasution

BCL, Honor Anak Lebih Mahal

Lesti, Kenalkan Single Religi Ramadan 2017