Menguji Vokal Siti Nurhaliza

Musik
Typography

C&R Digital - Lama tak terdengar kabar, penyanyi pop Malaysia Dato’ Siti Nurhaliza, akhirnya kembali berkiprah di industri musik. Mei ini ia memperkenalkan single terbarunya berjudul Segala Perasaan, ciptaan Ivan Lahardika.

Siti mengatakan, lirik yang dibawakan di lagu itu mengangkat tentang makna yang sangat luas. Sementara, musik dan melodinya dibuat seringan mungkin agar mudah diterima penggemar. Terutama fanbase-nya di Tanah Air.

“Ini lagu aku yang sangat menguji kemampuan vokalku karena terdapat nada rendah dan tinggi. Selain itu, saya harus sangat menjiwai lirik saat menyanyi,” ucap Siti, dihubungi lewat surat elektronik, Selasa (16/5).

Siti berharap, single ini bisa diterima oleh para penikmat dan penggemar musik di Malaysia maupun di Indonesia. Sedianya, lagu ini akan masuk materi album studio terbaru ke-17 bertajuk SimetriSiti, Mei 2017, lewat naungan Universal Music Malaysia dan Siti Nurhaliza Productions.

Album itu adalah buah kolaborasi antara komposer, penulis lirik dan label Malaysia (Universal Music Malaysia) dan Indonesia (Universal Music Indonesia).

Di negerinya, Malaysia, album itu sudah resmi diluncurkan, Jumat (5/5), dan terjual 300 keping CD (compact disc) hanya dalam tempo 20 menit.

 

BACA JUGA : 

BCL, Honor Anak Lebih Mahal

Lesti, Kenalkan Single Religi Ramadan 2017

Bisnis Baru Dodhy Eks ‘Kangen Band’