Setelah Jupe, Djalal Pijat Ciptakan Lagu Kontroversi untuk Artis Ini

Musik
Typography

 

C&R Digital - Masih ingat Supri alias Djalal Pijat, seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu Selamat Jalan Jupe yang menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu?

Saat itu, ia menyanyikan lirik ‘innalillahi wa inna ilaihi rojiun’ dalam video yang ia unggah di Youtube pada 13 Juli 2016. Ia bersikeras, lagu itu bagian dari bentuk penghormatan untuk Julia Perez atau Jupe, yang pernah divonis usianya tersisa tujuh bulan lagi oleh seorang dokter.

Setelah kontroversi lagu berdurasi tujuh setengah menit itu mencuat, aksi Djalal menuai banyak protes. Tak sedikit para netizen mengkritik. Termasuk teman dekat dan para penggemar Jupe.

Setelah pemberitaan itu mereda, Djalal, kembali membuat heboh. Ia kembali membuat lagu terbaru berjudul Janda Istimewa Ayu Ting Ting.

“Karena hampir semua media massa ramai memberitakan isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Lagu ini sudah saya buat dua bulan lalu sebelum ramai-ramai lagu Selamat Jalan Jupe beredar luas,” ucap Djalal, dihubungi via whatsapp, Jumat (19/5).

Mengapa harus Ayu Ting Ting? “Karena topik orangnya menarik dan lagi dibicarakan banyak orang soal perselingkuhan itu. Saya enggak bikin lagu kalau enggak ada keramaian,” jawabnya, lagi.

Diketahui, Djalal, adalah seorang seniman daerah sekaligus pemijat asal Surabaya, Jawa Timur. Bermusik adalah usaha sampingan yang sudah ia lakoni selama 20 tahun terakhir.

Selama itu pula, pria kelahiran 39 tahun ini sudah membuat total 19 lagu. Lima diantaranya syarat bernuansa kontroversial. Mulai dari kisruh calon presiden Prabowo hinga kecelakaan Air Asia, dan lain sebagainya.

 

BACA JUGA : 

BCL, Honor Anak Lebih Mahal

Lesti, Kenalkan Single Religi Ramadan 2017

Bisnis Baru Dodhy Eks ‘Kangen Band’