GiGi dan Nidji Bakal Hangatkan The Pallas

Musik
Typography

 

C&R Digital - Lagu-lagu hits milik dua band besar GiGi dan Nidji akan tersaji manis di The Pallas pada, Rabu (24/5) mendatang. Yang menarik dari konser bertajuk Nightlife ini Gigi dan Nidji juga akan tampil berkolaborasi.

Vokalis Gigi, Armand Maulana menyebut konser ini terbilang spesial. Bukan semata tampil bersama Nidji, namun menggelar konser di The Pallas mengingatkannya di Konser GiGi di era 90-an.

“GiGi dan Nidji udah sering satu backstage di berbagai show. Namun Nidji belum sempat main di sini. Kalo Gigi dulu main di sini masih bernama Bengkel Cafe era 90-an,”kata Armand Maulana saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (17/5).

Bagi Nidji, konser bareng dengan Gigi suatu hal sangat luar biasa. Pasalnya, hampir semua personel Nidji sangat mengidolakan Gigi sejak duduk di sekolah dasar.

“Nidji bisa tampil bareng GiGi, sangat membanggakan. Apalagi GiGi sudah jadi idola kami dari jaman pakai celana merah hingga sekarang bisa satu panggung. Apalagi besok itu event penutup dari rangkaian pentas musik di The Pallas sebelum puasa. Mudah-mudahan besok kita bisa hibur dengan full energy,” ucap Rama, gitaris Nidji.

Konser ini akan digelar mulai pukul 21.00 WIB. Nidji dan GiGi masing-masing akan unjuk aksi selama satu jam. Baik Nidji ataupun GiGi keduanya mengaku siap menyuguhkan penampilan yang spesial. “GiGi main 13 hingga 14 lagu,” jelas Armand.

 

BACA JUGA : 

Victoria Beckham, Rahasia Keluarga Harmonis

Chrissy Teigen, Sekolah Kecantikan Gratis

Camila Cabello, Lagu untuk Imigran