Tak Mau Kecolongan, Ovi Sovianti Daftarkan Logo dan Nama Baru Ratu Serigala

Musik
Typography

 

C&R Digital - Personil Duo Serigala, yang digawangi oleh Ovi Sovianti, mendatangi Direktorat Jendral (Dirjen) Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI), di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5) siang.

Kedatangan Ovi, bersama kuasa hukum, Henry Indraguna, dan manajemen, untuk memberikan surat keberatan terhadap nama Duo Serigala, yang sudah didaftarkan oleh pihak label rekaman Pelangi Records pada 20 April 2017. Pelangi Records, diwakili oleh sang pemilik, Iwan Sastra Wijaya.

Kuasa hukum dan manajemen Duo Serigala menjelaskan, pendaftaran nama paten Duo Serigala beserta logonya itu sudah mendapat pengesahan dari Dirjen HaKI Kementerian Hukum dan HAM, sehingga pihaknya lah yang berhak memakai logo dan nama tersebut.

“Kami juga sudah memberikan surat keberatan kepada Dirjen HaKI. Surat kami sudah diterima per hari ini (10 Mei 2017), termasuk membawa kelengkapan bukti-bukti kuat dalam surat keberatan,” ujar Henry Indraguna, saat keluar dari gedung Dirjen HaKI, Jakarta, Rabu (10/5).

Henry menjelaskan, kliennya, sangat keberatan jika nama Duo Serigala yang didaftarkan atas nama Pamela Safitri, eks Duo Serigala, didaftarkan atas nama Pamela di Dirjen HaKI.

“Karena memang kami (Pamela dan Ovi) yang membuat dan membangun Duo Serigala sejak November 2014 lalu,” kata Ovi, saat didampingi kuasa hukum.

Ovi juga menambahkan, seharusnya, dia lah yang berhak menggunakan nama Duo Serigala, bukan pihak Pelangi Records.

Keinginan Ovi mendaftarkan lebih dahulu logo grup-nya ke Dirjen HaKI, agar tidak kecolongan. “Kemarin kecolongan, sekarang kami masukkan logo dan sedang diproses supaya enggak kecolongan. Supaya pihak Pamela juga tidak bisa menggunakan logo Duo Serigala lagi,” terang Henry.

Sambil menanti proses di HaKI, Duo Serigala, kini berganti nama menjadi Ratu Serigala, dengan personil anyar, Zen. Nama baru dan logo itu, juga sudah didaftarkan di hari yang sama ke Dirjen HaKI.

“Kami ingin mengubah image, yang dulu tampil seksi bareng Pamela, kini jadi lebih tertutup,” kata Ovi.

Dua personil Duo Serigala, sudah pecah kongsi. Keduanya sudah tak berteman lagi alias pisah setelah Pamela mengundurkan diri secara lisan dari grup itu pada 17 April 2017, ketika berada di Bandung, Jawa Barat.

Setelah itu, keduanya berseteru. Rupanya, Pamela, tidak izin menggunakan Duo Serigala saat ia tampil di Ternate, 1 Mei lalu.

Tak hanya itu, saat manggung di sana bersama rekan barunya pedangdut Cupi Cupita, Pamela, dikecam Kesultanan dan seluruh warga Ternate. Itu akibat busana Pamela yang melorot hingga terlihat bagian sensitif.

Sejak itu, hubungan keduanya memanas. Keduannya meng-klaim sama-sama berhak menggunakan nama Duo Serigala.

 

BACA JUGA : 

Film Selebgram: Susahnya Jadi Selebgram

Cinta Di Pangkuan Himalaya: Serial Drama Romatis Terbaru ANTV

Raline Shah, Lebih Tenang dengan Meditasi