“Buktikan Hari Ini”, Ajang Pembuktian Aliando Syarief

Musik
Typography

 

C&R Digital - Aliando Syarief ternyata pandai bernyanyi. Setelah dikenal dalam penampilannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (2015), ia melebarkan sayap ke dunia musik. Ia merilis single terbaru, Buktikanlah Hari Ini.

Aliando Syarief menjadi idola setelah dikenal membintangi tokoh Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala di SCTV (2014-2015). Meski sinetron itu sudah tamat, perjalanan karier Ali --sapaan akrab Aliando – terus berlanjut. Ia terus mengasah kemampuan bermusik dan melahirkan karya-karya terbaru.

Pada 2015, misalnya, ia merilis lagu Hanyalah KepadaMu, Suara Hati feat Budhila, Jatuh Cinta Tak Ada Logika bersama (The Freaks feat Agnez Mo), Bahagia Dengan Cinta (The Freaks feat Agnez Mo), Cinta Sejati Hanya Sekali feat Teuku Rassya, dan Pergi Dari Hatiku.

Setahun berikutnya, Ali melepas lagu Love You All The Way. Bahkan, ia pernah tampil di Premier Festival Music Independen Asia di Singapura pada 14-15 September 2016. Jauh sebelum itu, Ali pernah merilis lagu Malaikat Terindah dan Kau Terindah (2014). Untuk mengobati kerinduan penggemar, April 2017 ini, ia kembali merilis lagu baru berjudul Buktikanlah Hari Ini.

Dijumpai di Senayan, Jakarta, Selasa (25/4), Ali mengatakan lagu itu sebagai penyemangat untuk semua yang mendengarkan.

Syuting video dilakukan di pantai Ujung Genteng di Sukabumi, Jawa Barat. “View-nya keren dan pas banget,” ucapnya.

Sayang video masih dirahasiakan ke publik. Ia hanya mengeluarkan teaser lagu lewat postingan di akun Instagram pribadinya. Di teaser, terlihat video singkat, ia tengah terbaring di tepi pantai. Di bawah postingan, ia hanya menuliskan keterangan singkat ‘My New Song’.

Ali juga memamerkan potret dirinya berdiri dengan awan hitam di atasnya, dan membocorkan judul lagunya, Buktikanlah Hari Ini. Menariknya, salah satu penggemar di postingan itu mengomentari jika lagu Ali itu terdengar seperti musik India dan Arab.

Ali mengaku menyukai akting dan musik. “Yang penting seni. Tapi sementara ini, lebih fokus ke musik,” katanya.

 

BACA JUGA : 

Victoria Beckham, Rahasia Keluarga Harmonis

Chrissy Teigen, Sekolah Kecantikan Gratis

Camila Cabello, Lagu untuk Imigran