Boyzlife, Konser untuk Penggemar Boyzone dan Westlife di Indonesia

Musik
Typography

 

C&R Digital - Boyband Boyzone dan Westlife, cukup populer tahun 1990-an. Berbagai penghargaan terkait tingginya angka penjualan album, menjadi salah satu faktor yang membuat dua boyband ini memiliki basis fans yang tinggi di seluruh dunia.

Berangkat dari itu, mantan personil Westlife Brian McFadden dan personil Boyzone Keith Duffy, memiliki ide untuk berkolaborasi dengan Brian. Mereka membentuk grup duo bernama Boyzlife.

Grup itu merupakan penggalan nama boyband Boyzone dan Westlife, yang sudah membesarkan nama mereka. Mereka saling tukar informasi soal pop heyday pada masa keemasan boyband kala itu.

Berbekal pengalaman manggung di seluruh dunia, Brian dan Keith, percaya diri kembali melangkah dengan membawakan lagu-lagu Boyzone dan Westlife.

“Ini salah satu tujuan Boyzlife dibentuk sebagai cara kami mengungkapkan rasa terimakasih kepada para fans di seluruh dunia yang setia kepada Boyzone dan Westlife,” ucap Brian, dalam keterangan tertulis, di akun official pribadinya, Senin (1/5).

Tentu, aksi panggung Boyzlife akan berbeda dari aksi-aksi panggung Boyzone dan Westlife sebelumnya. Sedianya, mereka akan manggung selama 90 menit pada 25 Mei 2017 di Lagoon Garden, The Sultan Hotel & Residence, Jakarta. Area konser menampung kapasitas lebih dari 1.500 orang dan memiliki tinggi 9 meter.

Boyzlife, akan membawakan lebih dari 18 lagu hit dari Boyzone dan Westlife. Seperti Flying Without Wings (Westlife), No Matter What (Boyzone), Love Me for A Reason (Boyzone), hingga If Let You Go (Westlife). Termasuk lagu Westlife yang tak sempat dinyanyikan Shane Filan ssaat konser sebelumnya di Jakarta, yaitu Queen of My Heart.

Nantinya, Boyzlife, akan mengusung konsep konser bertema Story, Laughter, dan Music. Dimana, Boyzlife, secara intimate, akan mengajak para fans untuk bernostalgia, bersenda gurau, dan bernyanyi.

Tak hanya itu. Pihak promotor Full Color Entertainment dan Tata Enterprise, juga menyiapkan opening act yaitu Delon, yang tak lain juara Indonesian Idol 1.

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment, mengatakan, talenta yang dimiliki Delon dalam bernyanyi, membuatnya dipilih untuk tampil sepanggung dengan Boyzlife.

“Talenta-nya bernyanyi sangat baik. Bakal seru kalau melihat tiga cowok keren tampil di atas panggung,” kata David, saat jumpa pers, di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta, Rabu (3/5).

 

BACA JUGA : 

Ratu Elizabeth II, Mencari Asisten untuk Memakaikan Sepatu

Britney Spears Bikin Pemilu Mundur

Ultah ke-23, Band GIGI Bikin Laman Resmi