Nagita Slavina, Bukan Menyindir Ayu Ting Ting

Musik
Typography

 

C&R Digital - Nagita Slavina merilis single terbaru ciptaan Melly Goeslaw, Ku Jaga Takdirku, Selasa (25/4). Banyak yang menganggap lirik lagu itu untuk menyindir pedangdut Ayu Ting Ting yang diisukan sedang dekat dengan suami Nagita, Raffi Ahmad.

“Tak pernah aku meminta bertemu engkau. Dan bersama-sama dalam kehidupan. Namun Tuhan mengirim engkau. Untuk bersama denganku selamanya. Berpuluh-puluh cobaan. Hadir menganggu cinta kita, Hampir saja ku tak sanggup. Namun keyakinanku, Bila berdua melawan badai, Semua bisa terlewati.”

Penggalan lirik itu mengalun lewat suara Nagita Slavina alias Gigi, saat membawakan lagu terbarunya berjudul Ku Jaga Takdirku. Lagu itu resmi diperdengkarkan secara live di program musik Dahsyat di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/4).

Lagu yang sempat menjadi proyek rahasia antara Gigi dan Melly Goeslaw itu itu dipersembahkan untuk Gigi dan suaminya, Raffi Ahmad, yang berulang tahun pada 17 Februari lalu.

Raffi dan Gigi sama-sama berulang tahun pada 17 Februari. Raffi lahir di Bandung, 17 Februari 1987. Sedangkan Gigi, di Jakarta, 17 Februari 1988. Mereka menikah pada 17 Oktober 2014, dan dikaruniai seorang anak, Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015.

Tak sedikit netizen yang baper (terbawa perasaan) dengan lirik yang dinyanyikan Gigi. Lagu itu seolah ingin mengungkapkan isi hati Gigi. Terutama soal rumah tangga mereka. Lagu itu terasa sebuah gambaran hati Gigi yang rela bersabar demi memertahankan bahtera rumah tangganya.

Sejak menikah 2014 lalu, pasangan ini tak pernah lepas dari kabar miring. Khususnya isu kedekatan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Muncul dugaan lagu itu merupakan curahan hati Gigi.

Setelah tampil perdana bersama lagu barunya di program Dahsyat Selasa (25/4) lalu, Gigi tak bersedia dimintai komentar tentang lagunya.

Hanya ibu mertuanya, Amy Qanita, yang bersedia menjelaskan. “Lagunya tentang curahan hati perempuan. Enggak ada hubungan dengan itu (isu perselingkuhan). Dia fine-fine aja. Senang kok, Gigi lagunya enak,” ucap Amy.

Raffi memberi komentar senada. Ia mengatakan, lagu yang dibawakan Gigi itu bersifat universal yang menceritakan tentang pasangan suami-istri. “Ini juga bisa untuk anak ke orang tua dan orang tua ke anak. Jadi, lebih luas,” katanya.

 

BACA JUGA : 

Maudy Tambah Hitam di "Trinity, The Naked Traveler

Kahitna, Berkarya Sampai Rambut Beruban

Raline Shah, Lebih Tenang dengan Meditasi