Lesti, Kenalkan Single Religi Ramadan 2017

Musik
Typography

C&R Digital - Bulan ramadhan datang sebentar lagi. Setiap Ramadhan tiba, selalu membawa berkah untuk semuanya. Tak terkecuali untuk Lesti, yang merilis single religi pertamanya berjudul Buka Mata Hati.

Lagu ciptaan Faisal ‘Echal’ Fahmi ini diaransemen oleh Marcel Aulia. Menceritakan tentang ajakan untuk berbuat baik dan menjalani hidup dengan cara baik.

“Lagu ini sebenarnya bercerita bahwa hidup ini hanya sementara. Karena itu, kita harus selalu berusaha berbuat hal-hal yang positif dan baik. Karena itu adalah bekal kita di akhirat nanti,” ucap Lesti tentang lagu ini, dari rilis yang diterima C&R, Selasa (2/5).

Bagi Lesti, menyanyikan lagu ramadan, dirinya harus sedikit beradaptasi, walau hanya sedikit perbedaan dengan gaya menyanyi saat membawakan lagu dangdut.

“Secara lirik dan nada berbeda. Jadi, lumayan beradaptasi untuk menyanyikannya. Karena lagu ini kan lebih ke pop melayu, jadi enggak terlalu berirama dangdut. Paling bedanya, harus sedikit adaptasi aja agar menyanyinya enggak pakai cengkok dangdut. Karena saya, kan, biasanya nyanyi dangdut,” jelasnya.

Merilis single religi, rupanya sudah lama dinantikan juara Dangdut Academy (DA)2014 di Indosiar ini. Sejak dulu, ia memang mengharapkan suatu saat bisa memiliki single religi yang dibawakan sendiri.

“Kebetulan ini single terbaru dan perdana banget, jadi senang banget. Alhamdulillah, aku bersyukur. Dari dulu pingin punya single religi dan sekarang kesampaian,” ucapnya.

Lagu Buka Mata Hati ini akan hadir dalam sebuah album kompilasi Hits Religi Terbaik yang akan rilis pada ramadhan mendatang.

“Semoga, masyarakat Indonesia setelah mendengar single ini, jadi terketuk hatinya dan membuka mata hati untuk selalu melakukan hal baik. Jadi memiliki kesadaran sendiri untuk menjauhi yang buruk. Lirik lagunya keren dan menyentuh,” tutupnya.

 

BACA JUGA : 

Ini Pesan Terakhir Renita Sukardi Sebelum Tiada

Sebelum Meninggal, Renita Sukardi Unggah Ini

Pesinetron Renita Sukardi Meninggal