Britney Spears Bikin Pemilu Mundur

Musik
Typography

 

C&R Digital - Untuk pertama kalinya Britney Spears akan menggelar konser di Israel pada 3 Juli 2017 mendatang. Kedatangan musisi sekelas Britney di negara tersebut tentu saja disambut dengan sangat antusias. Saking antusiasnya, konser yang rencananya bakal digelar di Hayarkon Park, Tel Aviv itu sampai membuat jadwal pemilu di negara tersebut diundur.

Dikutip dari The Guardian, Kamis (6/4), konser Britney di Hayarkon Park dikhawatirkan akan menyebabkan kemacetan lalu lintas yang luar biasa, sehingga lokasi pemungutan suara menjadi sulit dicapai.

Bukan cuma itu, Times of Israel menuliskan pengamanan negara yang tersedia jumlahnya tidak mencukupi jika harus menjaga dua event besar seperti itu. Kekurangan itu juga disebabkan karena sebagian besar jasa penyelenggara acara dan keamanan lebih memilih mendaftarkan diri dalam konser Britney. Alhasil, pemilihan pemimpin baru Partai Buruh pun terpaksa ditunda.

Sejauh ini, seperti dikabarkan oleh Jerusalem Online, nama Britney Spears masih belum menjadi nama resmi dari acara yang tercatat di tanggal 3 Juli tersebut. Namun, dipastikan memang akan ada event besar yang akan digelar di Hayarkon Park, Tel Aviv.

 

BACA JUGA : 

Maudy Tambah Hitam di "Trinity, The Naked Traveler

Kahitna, Berkarya Sampai Rambut Beruban

Raline Shah, Lebih Tenang dengan Meditasi