Sekali Cinta Wendy Marc Ingatkan Manusia Hargai Cinta

Musik
Typography

 

C&R Digital - Hampir genap satu tahun, penyanyi pria solo Wendy Marc mewarnai industri musik Indonesia. Kali ini, pria kelahiran 25 Juni 1994 ini kembali menelurkan karya terbarunya berjudul Sekali Cinta. Ia mengatakan, single ini menggambarkan cinta secara universal, utuh dan saling menerima apa adanya.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, Wendy, mengemas karya anyarnya ini dengan sangat dalam. Ia berusaha menyajikan makna cinta menyentuh dalam lagu ini.

"Intinya melalui lagu ini, saya berharap dapat mengingatkan kita begitu penting untuk menghargai cinta yang diberikan oleh orang-orang yang menyayangi kita. Mumpung waktu masih ada," kata Wendy Marc, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3) lalu.

Terlebih, dalam lagu ini, Wendy, tampil all out dan semakin menunjukkan jati dirinya sebagai seorang solois yang bukan hanya mahir menulis lagu, tapi juga menari.

"Seorang penyanyi, kan, harus bisa menguasai segalanya. Termasuk dalam urusan koreografi," imbuhnya.

Diketahui, selain memiliki warna suara yang khas, Wendy, selalu menghadirkan dancer dalam setiap aksi panggungnya. Terbukti, sambutan positif selalu mengiringi kiprahnya berkarier.

Ia menambahkan, di lagu terbaru ini, dia kembali bekerja sama dengan music producer Yehezkiel ‘Yezky" Iskandar, gitaris Andre Dinuth dan Afif Gifano Keys, dalam proses penggarapan single terbarunya ini. Sedangkan dalam urusan distribusi dipercayakan kepada AFE RECORDS. Lagu Sekali Cinta, dirilis pada awal Maret 2017 dan sudah mulai wara-wiri di radio seluruh Indonesia.

 

BACA JUGA : 

Samuel Zylgwyn - Efranda Stefanus, Saling Melengkapi (4)

Samuel Zylgwyn - Efranda Stefanus, Romantisme Pernikahan di Bali (3)

Samuel Zylgwyn - Efranda Stefanus Mengingat Persiapan Pernikahan (2)

Samuel Zylgwyn - Efranda Stefanus, Merasa Cocok setelah Dijodohkan (1)