Nur Bayan Gandeng Talenta Muda

Musik
Typography

 

C&R Digital - Penyanyi dan pencipta lagu hits ‘oplosan’, Nur Bayan, menggandeng penyanyi baru Riziq Arizona. Nur Bayan yang sangat selektif memberikan lagu ciptaannya pada penyanyi baru, justru melihat ada potensi besar dalam diri pelajar kelas 2 SMA di Kuningan, Jawa Barat itu.

"Riziq ini vokalnya jernih. Tapi yang terpenting, dia bukan jebolan ajang pencarian bakat seperti Dangdut Academy atau KDI. Karena jika jebolan ajang pencarian bakat, ya karakternya nggak bisa diubah. Sulit jadinya," kata Nur Bayan saat ditemui di Studio Pancal di bilangan Jombang, Tangerang,beberapa waktu lalu.

Menurut Nur Bayan, Riziq ibarat kertas putih. Jadi mudah memoles dan mengarahkannya. Riziq Arizona sendiri merasa senang digandeng musisi yang diidolakannya. Apalagi, Riziq mendapatkan lagu yang sesuai dengan usianya, bergenre Pop Melayu yang easy listening.

"Saya ingin menjaring penggemar dangdut dari kalangan ABG yang selama ini terabaikan. Makanya, konsep dangdut yang saya dan Mas Nur Bayan suguhkan adalah Pop Melayu ABG. Ya lagu-lagu cinta dengan irama yang riang. Selama ini kan banyak ABG yang kurang mmenyukai dangdut, mudah-mudahan kami bisa menjaring mereka," ujar Riziq yang bergabung di Arief Pradita Management ini.

Nur Bayan juga melihat penyanyi dangdut cowok yang berusia ABG sangatlah jarang. Celah itulah yang diisi penyanyi belia asal Kuningan, Jawa Barat ini. Apalagi Riziq tak sekadar mengisi kuota, tetapi dia memiliki bakat yang luar biasa."Wajah Riziq itu wajah boyband, maka sangat pas membawakan Pop Melayu yang ABG," pungkas Nur Bayan.

 

BACA JUGA : 

Film Mooncake Story Garin Nugroho Usung Semangat Berbagi

Kezia Warouw, Tinggi Badan Membawa Hoki

Polandia Punya Potensi Kerja Sama di Bidang Pendidikan, Energi, dan Maritim