Video Lirik Armada Capai 27 Juta Viewers

Musik
Typography

 

C&R Digital - Band pop-melayu, Armada, baru saja melepas single terbaru Asal Kau Bahagia. Uniknya, lagu ini terinspirasi dari kata-kata lumrah yang biasa orang ucapkan. Yaitu, ‘ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia’.

Kata-kata itu, lantas dijadikan tema lagu oleh mereka. Di lagu itu, sang vokalis, Rizal, menceritakan, lagu tersebut tentang sebuah kisah bagaimana mengikhlaskan sebuah hubungan.

Radha, si penulis lagu sekaligus personil Armada, mengatakan, penggalan lirik tersebut membuat lagu ciptaannya ini mudah diingat. “Kalau dicermati seksama, lirik lagu ni mengajak orang untuk move on,” ucapnya, saat jumpa pers di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (31/3).

Selain lirik, lagu ini juga menguatkan pada bagian musik, yakni nuansa pop, yang melekat dengan karakter band tersebut selama ini.

Menariknya, lagu yang sudah dilepas video liriknya di Youtube sejak 1 Februari 2017 ini berhasil meraih predikat video lirik dengan viewers terbanyak, yakni 27 juta kali, dalam kurun waktu sebulan. Bahkan, bisa lebih, hingga informasi ini diturunkan.

Angka ini belum pernah dicapai oleh video manapun untuk waktu yang sama. Tak ayal, Armada, mendapat prestasi dari Youtube Indonesia, pada Jumat (31/3).

“Kami enggak menyangka (bisa mencapai angka tersebut). Mungkin pendengar bisa merasakan lirik dan tema di lagu itu. Langsung baper (terbawa perasaan), deh,” lanjutnya.

 

BACA JUGA : 

Misi Khusus Lola Amaria di Film Labuan Hati

Alesandra Ambrosio Makan Kalajengking

Hillary Cllinton Rambut Baru