Chemistry Raisa dan Isyana

Musik
Typography

 

C&R Digital - Hari yang ditunggu tiba. Solois perempuan populer, Isyana dan Raisa, meluncurkan sebuah single kolaborasi berjudul Anganku Anganmu, pada Kamis (30/3) di Jakarta.

Lagu tersebut mereka ciptakan berdua. Lewat lagu itu, mereka ingin saling menyemangati dan memberikan pengaruh positif untuk Isyanation (fans Isyana), dan Youraisa (fans Raisa).

“Kami cari lagu yang bisa memberi semangat. Fans kami banyak dari anak-anak SD dan SMP, jadi gampang terpengaruh. Kalau lagu bermakna ini, kan, bisa menyemangati dan memberi dampak positif,” ucap Raisa, saat jumpa pers single Anganku Anganmu, di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/3).

Lewat kolaborasi ini, keduanya ingin menyejukkan suasana diantara satu kelompok fans masing-masing. Sebab, selama ini, banyak yang sering membanding-bandingkan mereka. Baik suara maupun kecantikan.

“Kemarin-kemarin, kan, sempat situasi yang enggak enak. Jadi supaya santai saja,” sambung Isyana.

Proyek ini, kali pertama dimulai sejak Mei 2016. Mulai dari pertemuan, workshop, hingga proses pembuatan lagu.

Rencananya, setelah kolaborasi ini tercipta, keduanya bakal menggelar showcase atau penampilan spesial bertajuk ‘Raisa X Isyana’ di Assembly Hall Menara Mandiri, Jakarta, pada 5 April 2017 mendatang.

 

BACA JUGA : 

Morgan Oey, Tidur di Atas Anyaman Bambu di Kyoto

Morgan Oey, Nonton Parade Pinguin di Asahiyama

Morgan Oey Mandi Air Hangat di Danau Toya, Koyaki

Morgan Oey Main Ski di Hokkaido Jepang