Tatkala Dokter Spesialis Mata Ngeband

Musik
Typography

 

C&R Digital - Grup musik bentukan Dr. Ferdinand F. Tumewu bernama New Golden Band, baru saja merilis single terbaru berjudul Menunggumu Sayang dibawah naungan label Ramtivi (Rumah Media Musikindo) di Surabaya. Single bergenre melayu-dangdut ini dirilis pada 11 Februari 2017. Sementara, video klip diluncurkan sejak 18 Februari 2017 di Youtube.

Lagu ciptaan Dr. Ferdinand F. Tumewu ini bercerita tentang kisah cinta Romeo dan Juliet yang penuh ulet.

“Dengan penuh kesabaran dan ulet, sang Romeo akhirnya berhasil mempersunting Juliet,” ujarnya, di Jakarta, Selasa (21/2). Ia berharap, semoga lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat penikmat musik dimanapun berada.

Sebelumnya, band beranggotakan Dr. Ferdinand F. Tumewu (vokal), Ai Fijriah (drum), Roy (gitar), Ade (gitar), dan Ucup (keyboard) ini pernah melepas single berjudul Jomblo produksi label CBM asal Jakarta.

Dalam waktu dekat, beberapa label mancanegara di Malaysia dan Amerika Serikat akan melakukan kerjasama kontrak dengan Dr. Ferdinand F. Tumewu.

Kelebihan dan keunikan band ini adalah kehadiran Dr. Ferdinand F. Tumewu yang penuh talenta. Namanya sudah tak asing di dunia entertainment. Selain sebagai dokter spesialis mata dan penyanyi, pria yang akrab disapa Dokter Ferdinand ini juga seorang aktor, dan guru dansa.
“Walaupun aktivitas saya banyak, saya berusaha mengatur waktu untuk membagi pekerjaan dan tanggung jawab agar berjalan lancar,” ucapnya.

Tak hanya itu. Dokter yang khas dengan rambung gondrong yang diikat belakang ini juga memimpin salah satu manajemen artis bernama PING Entertainment. Manajemen yang ia rintis ini sudah eksis di dunia akting, musik dan modeling. Manajemen ini membawahi banyak artis, penyanyi, model, dan pelaku akting.

Jiwa entertainment Dokter Ferdinand sudah terlihat sejak 12 tahun lalu. Sejauh ini, sudah tiga album yang dihasilkan oleh dokter nyentrik ini. Album pertama bertajuk ‘Mungkinkah’ bergenre pop-melayu dan pop, album kedua ‘Bila Cinta Bersemi Kembali’ bergenre pop-dangdut. Terakhir, bertajuk ‘Coba Pikirkan’.

 

BACA JUGA : 

Audrey Lepaskan Bayang-bayang Ahmad Dhani, Piyu dan Ian Kasela

Ahmad Albar Menanti Kelahiran Bayi

Lily Collins, Tak Pede Gara-Gara Alis Tebal