Lana Del Ray menjadi salah satu bintang tamu yang memeriahkan event musik Coachella tahun ini. Bagi Lana penampilannya di ajang tersebut kali ini sungguh berbeda. Penyanyi berusia 31 tahun ini mendapati perasaannya campur aduk usai manggung di acara itu.

Bukan hal mudah berkarya selama 15 tahun di industri musik Indonesia. Untuk merayakannya, band Nidji, akan menggelar konser musik bertajuk ‘Arti Sahabat 2017’.
Konser tersebut merupakan persembahan mahakarya mereka selama 15 tahun berkarya. Konser digelar pada 5 Mei 2017 pukul 19.00 WIB di Balai Kartini Expo, Jakarta, lewat garapan promotor Caturnawa Lintasswara.

Penyanyi senior Jimma Hariesda, sudah cukup lama tak terdengar. Tahun 1990-an, khususnya pencinta film Catatan Si Boy, pasti tidak asing dengan nama tersebut.

Sekian lama vakum, Lorde akhirnya mengeluarkan video klip lagu terbaru berjudul Green Light, pada 2 Maret 2017. Lagu tersebut nangkring dalam album keduanya bertajuk Melodrama, yang akan dirilis pada 16 Juni 2017 mendatang.

Untuk pertama kalinya Britney Spears akan menggelar konser di Israel pada 3 Juli 2017 mendatang. Kedatangan musisi sekelas Britney di negara tersebut tentu saja disambut dengan sangat antusias. Saking antusiasnya, konser yang rencananya bakal digelar di Hayarkon Park, Tel Aviv itu sampai membuat jadwal pemilu di negara tersebut diundur.

Hampir genap satu tahun, penyanyi pria solo Wendy Marc mewarnai industri musik Indonesia. Kali ini, pria kelahiran 25 Juni 1994 ini kembali menelurkan karya terbarunya berjudul Sekali Cinta. Ia mengatakan, single ini menggambarkan cinta secara universal, utuh dan saling menerima apa adanya.

Tahun demi tahun terlewati. Tahun 2017, band GIGI mencapai usia 23 tahun dalam karier bermusik. Armand Maulana (vokal), Thomas Ramdhan (bass), Dewa Budjana (gitar), dan Gusti Hendy (drum), sukses mengarungi industri musik di Tanah Air.

Penyanyi dan pencipta lagu hits ‘oplosan’, Nur Bayan, menggandeng penyanyi baru Riziq Arizona. Nur Bayan yang sangat selektif memberikan lagu ciptaannya pada penyanyi baru, justru melihat ada potensi besar dalam diri pelajar kelas 2 SMA di Kuningan, Jawa Barat itu.