Ramadan kembali dijadikan momentum bagi GIGI untuk mengenalkan lagu religi. Termasuk kali ini. Setelah absen setahun, band GIGI kembali melepas album religi. Tahun ini, mereka hadir dengan album bertajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

Lama tak terdengar kabar, penyanyi pop Malaysia Dato’ Siti Nurhaliza, akhirnya kembali berkiprah di industri musik. Mei ini ia memperkenalkan single terbarunya berjudul Segala Perasaan, ciptaan Ivan Lahardika.

Indonesia patut berbangga. Salah satu anak Indonesia berhasil mengharumkan nama Indonesia di sebuah ajang kompetisi menyanyi berskala Internasional. Lyodra (13 tahun) berhasil meraih juara pertama (kategori 13-15 tahun) dalam Festival Sanremo Junior di Italia. Lyodra juga mendapat penghargaan istimewa dari komite Sanremo Junior dengan gelar "Prix of Sanremo Junior's Committee".

Bali Blues Festival (BBF), yang ngetop dua tahun silam, kembali hadir pada 26-27 Mei 2017 di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali. Kali ini, diformat lebih seru, dengan hadirnya para musisi, artis dan band kenamaan dari Indonesia dan mancanegara.

Kepergian Mike Mohede pada 31 Juli 2016 menyisakan duka mendalam bagi para sahabatnya maupun penggemarnya. Sebagai bentuk penghargaan, sebuah album kompilasi bertajuk "The Unforgettable" dirilis yang kemudian dilanjutkan dengan persembahan konser mini di Soehana Hall, The Energy Building, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (11/5).

Judika meluncurkan album baru bertajuk Self Titled. Separuh dari album keenamnya itu merupakan ciptaan fans. Inilah album termahal Judika dibanding lima album sebelumnya.

Lagu-lagu hits milik dua band besar GiGi dan Nidji akan tersaji manis di The Pallas pada, Rabu (24/5) mendatang. Yang menarik dari konser bertajuk Nightlife ini Gigi dan Nidji juga akan tampil berkolaborasi.

Menyambut Ramadhan 2017, Eddies Adelia, menjajal debut di dapur rekaman. Bersama 11 sahabatnya di perkumpulan Salam Cinta Allah, ia merilis single berjudul Cinta Allah.