Band Geisha diisukan bubar setelah vokalisnya, Momo, menikah dan menetap di Malang, Jawa timur. Isu itu terbantahkan berbarengan peluncuran single terbaru mereka, Cinta Itu Kamu. Lagu karya Aan dan Dhan ini bagian dari kado pernikahan untuk Momo setelah mereka melakukan ritual khusus.

Setelah sukses dengan lagu berjudul Jomblo, Menunggumu Sayang, dan Kekasih Hati, grup musik New Golden Band, mengenalkan single religi di Ramadhan 2017 ini.

Musisi kondang asal Amerika Serikat, Ed Sheeran (26), benar-benar akan mengunjungi Indonesia. Pihak promotor konsernya di Asia, AEG Presents Asia, mengumumkan bahwa pelantun Thinking Out Loud ini akan konser di Jakarta pada 9 November mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang

Synchronize Festival akan kembali digelar di 2017. Festival yang memberi wadah bagi banyak musisi unjuk kebolehan ini, akan digelar pada 6 - 8 Oktober 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Semifinalis Abang None Jakarta Selatan 2012, Chikita Rosemarie, mengenalkan single terbaru berjudul Kembali. Dibantu dan berkolaborasi dengan music director Junior Sumantri, lagu ciptaannya ini mengusung genre pop jaz dan easy listening.

Ramadan kembali dijadikan momentum bagi GIGI untuk mengenalkan lagu religi. Termasuk kali ini. Setelah absen setahun, band GIGI kembali melepas album religi. Tahun ini, mereka hadir dengan album bertajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

Tak hanya dikenal bersama band-nya, Omega, Posan Tobing juga aktif di belakang layar sebagai produser dan pencipta lagu bagi sejumlah penyanyi. Mulan Jameela, Shae, T2, Billy Syahputra, Indah Nevertari, Dara ‘The Virgin’, dan Duo Jingga adalah nama-nama yang pernah digarapnya.

Lama tak terdengar kabar, penyanyi pop Malaysia Dato’ Siti Nurhaliza, akhirnya kembali berkiprah di industri musik. Mei ini ia memperkenalkan single terbarunya berjudul Segala Perasaan, ciptaan Ivan Lahardika.

Bersama beberapa musisi setempat, Dwiki Dharmawan menjalani rekaman untuk dua album terbarunya di Barcelona, Spanyol. Targetnya adalah masuk ke pasar internasional. Menurut rencana, mereka akan menggelar pertunjukan di Surabaya, Yogyakarta, dan Solo, Agustus mendatang.

Bali Blues Festival (BBF), yang ngetop dua tahun silam, kembali hadir pada 26-27 Mei 2017 di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali. Kali ini, diformat lebih seru, dengan hadirnya para musisi, artis dan band kenamaan dari Indonesia dan mancanegara.