Media sosial merupakan hal terpenting bagi, Chicco Jerikho sebagai publik figur. Beberapa aplikasi media sosial populer pun dimiliki olehnya seperti Facebook, Twitter, dan juga Instagram. Menurutnya, di era teknologi seperti sekarang ini media sosial sangat penting.

Keluarga Jenner dan Kardashian mungkin punya "selera" yang sama soal pria dan sensasi di media. Tetapi, mereka sangat berbeda dalam urusan mengisi waktu luang.

Para selebriti dunia kebanyakan memiliki ritual kesehatan yang cukup unik. Mulai dari minum butter seperti Kourtney Kardashian hingga Gwyneth Paltrow yang mengaku sehat berkat sengatan lebah. Berbeda dengan mereka, Cameron Diaz memiliki tips sehat yang sangat simpel dan murah meriah.

Bagi Bunga Citra Lestari, fashion merupakan bagian hal terpenting terutama dalam pekerjaannya sebagai entertainer. Pelantun lagu ‘Wanita Terbahagia’ itu menjelaskan apa saja yang ia persiapkan untuk penampilannya sebelum tampil di hadapan penggemarnya.

Jennifer Aniston tengah berbahagia. Pasalnya, aktris berusia 47 tahun ini baru saja dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia versi majalah hiburan dan gaya hidup ‘People’.

Banyak wanita yang sangat mengimpikan menjadi salah satu angel Victoria’s Secret. Tapi tidak bagi Naomi Campbell. Ia mengaku uang dan ketenaran bukan lagi objek yang dicari. Bahkan untuk tawaran dari pemain besar di industri lingerie dunia sekaliber Victoria's Secret.

Memasak di rumah memang hal paling merepotkan bagi kalangan wanita tapi sudah menjadi kebiasaan bagi artis cantik Nirina Zubir. Ketika ada waktu luang, Nirina menyempatkan diri untuk memasak hidangan yang digemari sang suami, Ernest Fardiyan Sjarif dan si buah hatinya.

Saat ini penampilan sering dijadikan tolak ukur seseorang, terutama bagi para selebriti. Begitu pula bagi artis Gisella Anatasia. Setelah memasuki dunia entertainment sejak tahun 2008, Gisel selalu memperhatikan penampilannya. Selain dituntut untuk selalu tampil cantik dan menarik, ia juga selalu menjaga dirinya agar selalu terlihat lebih fresh dengan penampilannya.

Kota Bandung, Jawa Barat, telah menjadi ikon tempat lahirnya brand-brand lokal prestisius. Hal ini mendorong sekelompok penggiat fashion untuk mengadakan Trademark Market dengan tujuan mengajak penduduk Indonesia mendukung produk-produk lokal yang kini telah mengembangkan sisi kreatifnya masing-masing.  Pada 5-8 Mei 2016, Trademark Market telah menginjak usia kelima.