St.Ives: Luncurkan Rangkain Produk Berbahan Alami

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital -- St. Ives baru saja meluncurkan produk skincare berbahan dasar alami (natural). St. Ives saat ini diakui secara luas sebagai merek scrub nomor satu di Amerika Serikat dan memiliki pangsa pasar yang luas di berbagai belahan dunia.

“Indonesia kita pilih karena permintaannya terus meningkat terhadap produk skincare berbahan dasar natural,” Brand Marketing Manager St. Ives, Sherlyn Sim di di Hotel Hermitage, Jakarta Pusat, Rabu (19/7).

St. Ives hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui tiga kategori produk, yakni facial care, body lotion serta body wash. Rangkaian produk St. Ives ini menggunakan bahan baku natural seperti apricot, coconut, oatmeal, orchid, avocado, dan shea butter.

“Produk kami menggunakan 100% bahan moisturizers, exfoliants dan extracts yang sepenuhnya natural, diformulasikan untuk menutrisi kulit dari luar ke dalam. Ini memperkuat komitmen dan konsistensi bagaimana St. Ives merupakan merek yang berakar pada nilai kesehatan, kecantikan alami dan termasuk produk paraben-free serta telah teruji oleh dermatology,” paparnya.

Khasiat alami ini dapat diperoleh berkat konsentrasi maksimal terhadap apa yang bermanfaat bagi kesehatan dan berasal dari bahan pangan alami. “Produk St. Ives memanjakan kulit Anda dengan kandungan kekayaan alam yang menutrisi serta memberikan rasa nyaman menyeluruh,” imbuhnya.

Sementara Hira Triadi Head of eCommerce Unilever Indonesia mengatakan pemakaian produk natural lebih efektif untuk mengatasi hal-hal yang mengganggu kecantikan wanita seperti radikal bebas dan polusi.

“Jadi memang trend konsumen Indonesia untuk mengkonsumsi atau memakai produk yang memiliki 100 persen kandungan alami itu memang sudah sangat jelas. Kalau kita melihat sekarang banyak sekali wanita-wanita health consious ya, yang sangat peduli menjaga kesehatannya,”terangnya.