ANTV Hadirkan Serial Hindustan Terbaru, Madhubala dan Nakusha

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital -- ANTV paham betul akan kesukaan pemirsa televisi atas serial India. Terbaru ANTV menghadirkan dua serial Hindustan terbaru Madhubala dan Nakusha.

Hadir mulai Senin pukul 15.00 wib, Madhubala mengisahkan seoran wanita dengan mimpinya menjadi artis terkenal. Sedangkan Nakusha yang hadir setiap hari pukul 10.30 wib bercerita tentang seorang wanita yang harus menyembunyikan paras cantiknya dari orang-orang di lingkungan sekitar, agar bisa menemukan cinta sejatinya.

Manager Acqustion & Distribution ANTV, Gunawan mengatakan, selain cerita dan karater tokoh wanita yang kuat, para pemainnya salah satu kekuatan dari dua serial India ini. “Madhubala diperankan Dhrasti Dhami yang juga membintangi Geet. Begitupula Mahii Vij yang membintangi Nakusha yang sebelumnya sukses berperan sebagai Nandini di Anandhi.” Jelas Gunawan saat ditemui di kasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7).

Madhubala sendiri telah merampungkan 648 episode sejak 2012 hingga 2014 dan mendapatkan 6 penghargaan di negaranya. Rencananya serial berjudul asli Ek Ishq Ek Junoon ini semua episodenya akan ditayangkan semua. “Kisahnya benar-benar menarik. Kita berencana menayangkan semua episode Madhubala,” kata Gunawan.

Sementara Nakusha yang berjudul asli Laagi Tujhse Lagan sendiri telah menyelesaikan penayangannya di India sebanyak 512 epiosde dari tahun 2009 sampai 2012. “Kami berharap dua pemeran wanita yang telah dikenal publik Indonesia, apalagi dari sisi cerita serial ini sangat kuat dapat menarik banyak pemirsa. Tentunya hal ini bisa mempertahankan ANTV tetap kokoh di posisi pertama,” kata Gunawan.

Selain serial kedua tersebut ANTV juga mulai menayangkan kembali Pesbuker yang berkolaborasi dengan arti-artis India secara live, mulai pukul 16.30 wib. Lalu serial Jodoh Wasiat Bapak merupakan pengembangan cerita Jodoh Pengantar Jenazah hadir setiap pukul 19.00 wib dan 22.00 wib