MAXX Corner, Ngopi Tubruk Harga Bersahabat

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital -- Tren menyeruput kopi saat ini sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat luas, khususnya bagi para anak muda. Menemukan tempat ngopi yang cozy dengan atmosfer yang bisa membangkitkan kreatifitas bukanlah hal yang mudah di Ibukota Jakarta.

Ada banyak gerai kopi bermunculan, tapi perpaduan antara kopi lokal, barista berkelas internasional, suasana yang cool, fun dan fresh, masih cukup sulit ditemukan. Apalagi yang mengandalkan biji kopi lokal.

Namun, semua itu bisa dinikmati di MAXX Corner. Gerai kopi dengan konsep one stop great coffee experience,yang menawarkan berbagai macam varian kopi tubruk dari biji kopi pilihan ini merupakan pilihan yang menantang. Secara perdana, gerai kopi ini dibuka di Lantai Ground Floor Plaza Semanggi, Jakarta, pada Rabu (16/8) lalu.

Chief Commercial Officer MAXX Corner Vico Lomar, mengatakan, pihaknya ingin mempromosikan kekayaan kopi nusantara menjadi sajian kopi berstandar internasional sehingga bisa melengkapi gaya hidup serta membangkitkan daya kreativitas.

“Selain itu, di kedai ini, pengunjung juga bisa mengekspresikan ‘coffee your way’, yakni konsep memilih jenis kopi dan rasa yang sesuai dengan gaya dan selera masing-masing. Anda sekaligus bisa merasakan ngopi di rumah sendiri,” lanjutnya.

Tak tanggung-tanggung, kopi yang ditawarkan MAXX Corner didatangkan langsung dari petani kopi di kawasan khusus penghasil kopi di Indonesia. kopi Tubruk Arabica, ditawarkan dari Arabica Java Ijen, Sumatra Mandailing, dan Bali Kintamani.

Untuk menyediakan Anda mengerjakan tugas kuliah atau tugas kantor, MAXX Corner, menyediakan kopi Tubruk Robusta asal Lampung. Anda juga bisa menikmati espresso blend dari kopi Mandailing Natal dan Java Bondowoso.

Tak hanya menyajikan kopi, kedai ini juga menyediakan kudapan tradisional asli Indonesia. Mulai dari lapis sagu pandan, singkong goreng, risol rogut, lupis, hingga lapis sagu coklat, dengan range harga Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu.

Vico juga menambahkan, dengan pertumbuhan konsumsi kopi nasional, dari 0,8 kilogram pe kapita, menjadi 1,3 kilogram per kapita, gerai kopi pun terus tumbuh, dan pelanggan yang berkunjung ke gerai kopi kini pun semakin cerdas.

“Mereka datang dan pergi lagi karena kopi itu menawarkan sajian kopi yang otentik, barista yang smart, kopi fresh, dan memiliki value for money,” sambungnya.

Untuk memeriahkan kehadirannya di Indonesia, MAXX Corner, juga menggelar sejumlah challenge di outlet MAXX Corner, seperti MAXX Corner Challenge ‘The Price is Right’ pada 12-27 Agustus 2017.