Perawatan Kulit dan Wajah saat Berpuasa

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital - Untuk mencegah kekeringan di kulit, bisa juga dengan menggunkaan pelembap atau moisturiser. Terutama pelembap yang mengandung pro vit B5 dan aromaterapi yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit dan menjadikan kulit tampak cerah, segar bersinar.

Untuk memutihkan kulit, gunakan produk ekstrak buah langsat, karena dapat membantu mencerahkan wajah dalam empat minggu sesuai dengan warna kulit wanita Asia. Selain itu, gunakan produk yang mengandung antioksidan, karena bisa melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas.

Jika sedang dan akan bepergian, jangan lupa untuk tetap berhias dengan menggunakan produk-produk alami. Pakailah warna-warna cerah seperti merah bata dan merah muda untuk memberi kesan terang di wajah. Untuk menghindari bibir pecah-pecah dan kering selama puasa, rawat bibir dengan mengoleskan lipgloss dan lipbalm yang sekaligus menyegarkan penampilan.

Malam hari di bulan Ramadan merupakan waktu yang penuh kesibukan. Kegiatan ini cukup menguras waktu hingga tidak memungkinkan Anda untuk melakukan perawatan kulit yang mendetail dan rumit. Namun, membersihkan wajah sehabis bepergian dan menggunakan make up atau riasan adalah sebuah keharusan. Untuk menghemat waktu dan agar lebih praktis, gunakan pembersih yang sekaligus penyegar lakukan facial untuk membersihkan, melembapkan kulit wajah, dan mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan cara-cara tersebut niscaya kecantikan lahiriah dapat terjaga dan terpelihara dengan baik hingga kelak datangnya hari nan fitri.

 

BACA JUGA : 

Karena Status Instagram, Mantan Istri Deddy Corbuzier Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Tiga Karakter Baru di Ayat Ayat Cinta 2

Boyzlife, Konser untuk Penggemar Boyzone dan Westlife di Indonesia