Cantik dan Bugar Saat Puasa

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital - Marhaban ya Ramadan. Bulan suci telah tiba. Di bulan ini selain berpuasa, seluruh umat muslim disibukkan dengan berbagai akitivitas yang berkaitan dengan ibadah. Tanpa disadari, waktu untuk merawat kecantikan pun menjadi berkurang. Hal itu tak jarang membuat wajah jadi tampak tak segar. Untuk mengatasi hal tersebut, ada baiknya mengikuti tips-tips berikut.

Kecantikan adalah perpaduan antara lahiriah dan batiniah. Kecantikan batiniah berasal dari dalam diri, yaitu dengan penanaman dan penerapan nilai-nilai keagamaan. Hal itu dapat tergambar melalui sikap dan tingkah laku sehari-hari. Puasa menjadi salah satu cara yang tepat untuk memancarkan kecantikan batiniah.

Sementara itu, kecantikan lahiriah tidak kalah pentingnya. Menjaga dan merawat wajah yang diberikan Sang Khalik juga merupakan sebuah kewajiban. Namun, dengan ritme kehidupan yang berubah seperti saat bulan suci ini, kita terkadang lupa untuk melakukan kewajiban tersebut. Waktu yang semakin sempit biasanya jadi alasan tidak dilakukannya rangkaian perawatan wajah dan tubuh. Sebenarnya anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Banyak cara yang bisa ditempuh untuk merawat dan menjaga kecantikan wajah tanpa harus mengurangi nilai ibadah puasa.

 

BACA JUGA : 

Kesenian Indonesia di Pentas Hollywood

Arie Untung: Bunga Ungkapkan Rasa Cinta

Film Selebgram: Susahnya Jadi Selebgram