Energized by Pierre Cardin Gelar Talkshow ‘Healthy Life with Energized’

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital -- Kaum perempuan pasti membutuhkan pakaian yang nyaman untuk berolah raga. Terlebih pakaian jenis bra untuk menjaga area sensitif pada kaum hawa. Persoalan tersebut dikupas secara menarik dan interaktif dalam sebuah acara talkshow bertajuk ‘Healthy Life with Energized’ by Pierre Cardin di AEON BSD City Store, kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (22/4).

Talkshow yang dipandu presenter infotainment Cek & Ricek, Yashinta Amara Syehan ini menghadirkan para narasumber dari kalangan artis, dokter dan pihak Pierre Cardin sendiri. Mereka diantaranya Donna Harun (Artis), Ira Sofwan (IWAPI), Dr. Ira Handayani (Klinik BAMED), dan Agnes Dewi (National Marketing Manager PT Megariama Sentosa).

“Produk Energized by Pierre Cardin yang berupa sport bra sangat sesuai dengan kebutuhan para waita yang suka berolah raga. Sport bra ini khusus didesain untuk kebutuhan wanita, yang nyaman dipakai, menyerap keringat dan fleksibel saat dipakai. Selain itu juga tidak membuat otot tegang dan sangat menopang dengan sempurna. Produk Energized ini juga fleksibel dapat menyesuaikan dengan setiap gerakan,” jelas Agnes Dewi.

Apa yang dikatakan Agnes diamini Donna Harun dan Ira Sofwan. Menurut Donna, awalnya belum memakai Pierre Cardin karena dianggap produk lama. Namun, setelah mendapat rekomendasi dari saudaranya, Donna merasa sport bra ini yang selama ini ia cari.

“Saya kan sering yoga, adakalanya untuk gerakan-gerakan tertentu aset wanita kadang kurang terjaga kalau menggunakan produk yang kurang tepat. Produk inilah yang saya rasa pas dan tepat,” kata Donna Harun.

Pemilihan pakaian atau bra untuk aktivitas olah raga sangat penting ditilik dari segi kesehatan. Hal itu dijelaskan dr. Ira Handayani (Klinik BAMED). “Kebutuhan berolah raga untuk wanita harus tepat memilih pakaian, terutama untuk sport bra. Kalau terlalu ketat, payudara Anda akan tertekan sehingga menghalangi sirkulasi darah dan menyebabkan iritasi,” jelas Ira.

Acara talkshow ini berjalan menarik dan interaktif. Kebanyakan yang hadir di dominasi kaum wanita. “Produk ini untuk semua usia dari remaja sampai tua dan tersedia berbagai ukuran. Jadi kalau bisa saya tambahkan produk Energized by Pierre Cardin memiliki empat keunggulan. Ini karena, ben penyangga tidak terbuat dari kawat tapi dari bahan tebal serta bahan dari rajutan sehingga tidak panas,” kata Agnes Dewi.

Kemeriahan acara semakin bertambah, ketika para model dari Modelling Putri Modianti memperagakan aneka produk Energized by Pierre Cardin. Ada empat model terbaru yang dipamerkan. Yaitu Diversify, Spinning, sport bra hitam, dan sport bra coklat. “Untuk para wanita yang suka dan rajin berolah raga menggunakan sport bra dari Energized merupakan pilihan yang sangat tepat,” kata Yashinta Amara Syehan.

Selain para nara sumber, talkshow juga dihadiri oleh Mr. Toyofumi Kashi (Presiden Director AEON Indonesia), Mr. Hide Yuki Takana (General Manager Merchandising Aeon Departement Store), Mr. Tomohisa Kobayashi (Store manager Aeon Departement Store), Petrus Saragih (National Sales Manager Pierre Cardin), dan Julie Chandra (Brand Manager Pierre Cardin).

Di penghujung acara setelah fashion show, tamu undangan langsung menukarkan voucher Aeon di dalam goodie bag masig-masing. Voucher Aeon ditukarkan di outlet Pierre Cardin, Sorella, Young Heart, dan Falensi. Sedangkan voucher prouduk mint dan accent ditukarkan di outlet accent dan mint yang tertera di voucher, bukan di departement store