Julia Roberts Tercantik Sedunia

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital - Aktris Julia Roberts dianugerahi gelar sebagai wanita paling cantik di dunia. Gelar tersebut diberikan majalah People kepada wanita berusia 49 tahun itu.

Disebut sebagai perempuan tercantik sejagat raya, Julia Roberts mengaku sangat senang. Apalagi ini bukan gelar kelima untuk kriteria yang sama, yang ia peroleh dari People. "Aku sangat tersanjung," ujarnya pendek pada sesi wawancara.

Julia pertama kali mendapatkan gelar sebagai Perempuan Tercantik Sedunia dari majalah People saat usianya masih 23 tahun. Saat itu namanya sedang menjadi pembicaraan publik pasca membintangi film Pretty Woman.

"Orang-orang bilang saat film Pretty Woman keluar, pasti hidupmu langsung berubah. Padahal sebenarnya aku sedang keluar kota saat itu," lanjutnya sambil tertawa.

Julia yang diwawancarai setelah memeroleh gelar tersebut mengungkapkan kesan pertamanya setelah membintangi film yang disutradarai oleh Garry Marshall tersebut.

"Aku membintangi film lain ketika berada di sebuah kota kecil yang tengah menayangkan film Star Wars. Aku ingat betul membaca artikel yang menuliskan, Pretty Woman ditayangkan akhir pekan ini tapi sudah menghasilkan keuntungan yang banyak. Saat itu aku berpikir apa memang sebanyak itu? Aku tidak tahu," tambahnya.

Kriteria sebagai wanita paling cantik di dunia versi People bukan hanya dilihat dari kecantikan wajahnya saja, namun juga secara keseluruhan.

 

BACA JUGA : 

15 Tahun Berkarya, Nidji Gelar Konser ‘Arti Sahabat’ 

Victoria Beckham, Rahasia Keluarga Harmonis

Prince Jackson Tato Sembilan Jam