Ratu Elizabeth II, Mencari Asisten untuk Memakaikan Sepatu

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital - Bagi Anda yang berminat bekerja sebagai asisten orang nomor satu di Inggris Raya, mungkin bisa mendaftar lowongan pekerjaan yang tengah dibuka oleh pihak istana Buckhingham.

Menurut pihak istana, staf rumah tangga di negeri tersebut tengah mencari tambahan asisten khusus untuk sang ratu. Tugasnya, memasangkan sepatu untuk ratu yang usianya sudah mencapai angka 90 tahun itu.

Dikutip dari Harper's Bazaar Inggris, staf rumah tangga istana mencari seseorang yang bisa memakaikan sepatu nenek buyut dari Pangeran George tersebut sampai dia merasa nyaman. Menurut Stewart Palvin, orang yang telah membantu wardrobe ratu selama sebelas tahun, ia ingin memastikan sang ratu tidak kesakitan saat menggunakan sepatu hak tinggi.

Palvin mengatakan, sebelumnya memang sudah ada asisten tidak tetap yang memakaikan ratu sepatu untuk pergi ke acara-acara khusus. Untuk menghindari lecet, sang asisten memakaikan ratu sepasang kaus kaki warna kulit.

Kini pihak istana membutuhkan orang yang khusus bertugas memakaikan sepatu untuk sang ratu. Meski sudah sepuh, namun di hadapan publik ibu empat anak ini tetap harus tampil anggun dengan menggunakan high heels.

"Sepatu harus nyaman. Dia (ratu) butuh seseorang yang bisa memakaikan sepatu. Ratu sendiri memang tidak pernah mengatakan dirinya tidak nyaman atau tidak bisa berjalan. Tapi, dia butuh orang yang bisa memastikan apa yang digunakanya itu nyaman," ucap Palvin yang pernah mengatakan hal ini sebelumnya pada Sunday Times.

Meski sosoknya terlihat tegas dan galak, tapi ratu yang jarang senyum ini adalah seorang pemimpin yang profesional. Tidak pernah ada keluhan keluar dari mulutnya untuk hal-hal yang tidak krusial, walaupun itu menyangkut soal kenyamanan dirinya.

 

BACA JUGA : 

Oblong Berlogo Melejit Lagi

Chemistry Raisa dan Isyana

Maudy Ayunda, Perang Melawan Perbudakan Modern