Prince Jackson Tato Sembilan Jam

Lifestyle
Typography

C&R Digital - Bagi Prince Jackson, nama Michael Jackson, sang ayah sangat menginspirasi dirinya. Karena itu, meski sudah tiada Prince pun selalu mengenangnya. Demi memberi penghormatan kepada almarhum ayahnya, Prince rela merajah salah satu bagian tubuhnya. Tidak tanggung-tanggung, Prince harus menanggung rasa sakit akibat jarum tato selama sembilan jam lamanya.

Mengutip Ace Showbiz, Minggu (2/4), penghormatan sederhana sang anak dalam bentuk tato itu memperlihatkan sosok Michael Jackson tengah mengenakan kemeja merah dan dibalut oleh blazer hitam dengan hand band merah di lengannya. Tak ketinggalan atribut khas milik sang King of Pop itu seperti topi dan sarung tangan putih yang seolah berkilauan ikut digambarkan.

Pose Michael Jackson di tato yang sedang mengangkat kedua tangannya, mengingatkan pada posenya dalam poster film dokumenter This Is It yang ia bintangi. Terdapat juga sepasang sayap malaikat menempel di punggungnya. Prince merajah tato tersebut di bagian betisnya.

Tato itu ia pamerkan melalui unggahan video Instagram di akun @princejackson. Melihat secara menyeluruh video Instagramnya, tato tersebut seperti tersambung dengan tato berbentuk simbol Mesir Ankh yang berada di tulang kering Prince. Lewat keterangan videonya, Prince bercerita butuh waktu sembilan jam untuk menyelesaikan tato tersebut.

Dalam keterangan fotonya, putra tertua Michael Jackson itu juga menuturkan akan memajang hal-hal serupa lebih banyak lagi ke depannya.

Prince Jackson yang memiliki nama lengkap Prince Michael Jackson II, merupakan anak tertua dari tiga bersaudara, Paris-Michael Katherine Jackson dan Michael Joseph Jackson.

 

BACA JUGA : 

Oblong Berlogo Melejit Lagi

Chemistry Raisa dan Isyana

Maudy Ayunda, Perang Melawan Perbudakan Modern