Oblong Berlogo Melejit Lagi

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital - T-shirt berlogo menjadi salah satu item fashion yang kembali jadi primadona di tahun 2017. Oblong dengan stempel brand-brand atau desainer ternama itu bukan hanya memberi tampilan ultra chic, namun juga membuat pemakainya terlihat makin keren.

Ada kabar gembira bagi penggemar t-shirt. Di tahun 2017 ini graphic t-shirt berlogo brand desainer kenamaan akan merajai trend fashion tahun ini. Gucci, Dior, Loewe, Chanel, Moschino, dan brand-brand fashion ternama lain mulai mencantumkan logo besar mereka pada koleksi t-shirt yang sejauh ini sudah menjadi trend yang makin digemari.

Sejumlah selebriti dan bintang street style bahkan sudah “berseliweran” mengenakan oblong bergaya 1990-an yang terkesan unik dan berselera humor tersebut. Meski kesannya santai, namun dengan mix-and-match yang tepat, t-shirt berlogo justru akan memberi gaya berbeda yang tak kalah stylish. Anda juga bisa memadukannya dalam berbagai gaya, apakah ingin terlihat sporty ataukah girly.

Anda bisa mencontek gaya Kendall Jenner, Bella Hadid, Alessandra Ambrosio, Olivia Palermo, dan beberapa selebriti ternama lain saat memakai kaos berlogo ini. Selain jeans dan sneaker, Anda juga bisa memadukan item yang satu ini dengan sheer maxi skirt, mini denim skirt, midi skirt, boots, dan aksesori lain yang sesuai untuk memberikan gaya yang terlihat berbeda.

Sebagai alternatif dari t-shirt berlogo desainer atau brand fashion adalah t-shirt dengan logo brand olahraga terkenal, atau logo layanan antar DHL di bagian dada. It instantly became street style favorite!

 

BACA JUGA : 

Nini Carlina Mencari Bibit Penyanyi Cilik

Menonton Konser Shane Filan, Uya Kuya Terkenang Masa SMA

Farewell Dinner Untuk Dubes Jepang MR.Tanizaki Yasuaki