Alesandra Ambrosio Makan Kalajengking

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital - Sebagai supermodel Alessandra Ambrosio bukan hanya cantik dan seksi, tapi juga pemberani. Seperti halnya Angelina Jolie, wanita yang satu ini juga tidak takut melakukan sesuatu yang ekstrem. Misalnya saja ikut mencicipi kalajengking.

Model asal Brasil tersebut mencicipi extreme kuliner saat berada di Chengdu, China, belum lama ini. Ia sempat mengabadikan momen tersebut di Instagram. Dari postingan di akun pribadinya itu, terlihat bidadari Victoria's Secret itu berpose dengan mulut terbuka sambil memegang setusuk kalajengking hitam.

"Snack time #WheninChina," tulis ibu dua anak itu di keterangan foto. Foto tersebut lantas mendapat lebih dari 100.000 likes dan mengundang 1.200-an komentar.

Alessandra berada di Negeri Tirai Bambu itu dalam rangka pembukaan gerai Victoria's Secret, yang tepat berada di Chengdu. Selain Alessandra, hadir pula model Ming Xi, Josephine Skriver, dan Sui He.

Sebelumnya, model berusia 35 tahun ini juga menyambangi Shangai untuk peluncuran patung lilin dirinya di Museum Madame Tussauds. "Selamanya, merasa terhormat bisa menjadi bagian dari @madametussauds #Shanghai (sic)," tulis Alessandra.

Kehadiran keempat model itu memicu asumsi bahwa Victoria's Secret Fashion Show berikutnya akan digelar di China. Beberapa tahun terakhir, gelaran akbar brand pakaian dalam ternama tersebut memang lebih sering dilangsungkan di luar Amerika Serikat. Tahun lalu, Paris, Prancis, menjadi pilihan setelah sebelumnya London, Inggris.

 

BACA JUGA : 

OM PMR Parodikan Lagu Kunto Aji

Ayu Ting Ting Langgar UU Karena Larang Enji Bertemu Anaknya

Teka-teki Agama Gigi Hadid