Hillary Cllinton Rambut Baru

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital - Ada yang berbeda dari penampilan Hillary Clinton saat ini. Hillary yang muncul di acara Vital Voices Global Leadership Awards di Kennedy Center, Washington DC, Rabu (8/3) lalu terlihat lebih segar. Rupanya, itu karena Hillary muncul dengan potongan rambut yang baru.

Hillary yang bertahun-tahun muncul di depan publik dengan tatanan rambut bervolume dan tanpa poni, kini memberikan penyegaran pada penampilannya dengan guntingan rambut bergaya pixie dan poni yang membingkai wajahnya.

Penampilan perempuan kelahiraan 26 Oktober 1947 itu pun terlihat lebih segar, modern dan stylish. Rambut baru Hillary segera jadi viral dan membuat netizen heboh. Sebagian besar memuji potongan rambut baru Hillary yang dinilai membuatnya tampak lebih cantik.

"@HillaryClinton's new hair is a game changer. #HappyInternationalWomensDay," tulis salah satu netizen dengan nama akun @acapeneka.

Pengguna Twitter bernama @KenzieLeeK juga menulis, "Saya hidup untuk @HillaryClinton 's new hair do!"

Netizen lain berpendapat, "@HillaryClinton, Kapan Anda memotong rambut, Ya Tuhan Anda terlihat sangat cantik #InternationalWomensDay."

Dalam kesempatan tersebut Hillary menjadi salah satu pembicara dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional. Acara bertema 'A Day Without Woman' itu merupakan salah satu langkah para pemerhati masalah perempuan untuk memberi dorongan agar perempuan mau berjuang demi terciptanya kesetaraan gender di seluruh dunia.

"Hal ini memang tidak tentu, bahkan harus dicoba berkali-kali. Tapi sekali kita berhenti memperlihatkan rasa takut di wajah kita, hasilnya tidak hanya soal aksi tapi juga semangat," ujar Hillary dalam pidatonya, seperti dikutip dari Allure.

Selain itu, ibu dari Chelsea Clinton ini juga menyuarakan pandangannya lewat pesan di Snapchat. Dalam video singkat tersebut, ia menyerukan, "Stand up. Resist. Run for office."

 

BACA JUGA :  

Yuk, Kita ke Maldives

Maldives : Lima Hari Menjadi Miliarder

Nini Carlina Mencari Bibit Penyanyi Cilik