Kezia Warouw, Tinggi Badan Membawa Hoki

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital - Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, pernah menempati urutan ke-13 di ajang Miss Universe 2016. Ia mewakili Indonesia di ajang internasional tersebut. Ini tak mudah, mengingat ketatnya persaingan dan sejumlah faktor lain.

Dalam jumpa pers di kediaman pribadi Mooryati Soedibyo, di Aula Sasana Wiwoho, Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/3) petang, Kezia sempat membagi sejumlah tips bagi ‘junior-nya’, para finalis Puteri Indonesia 2017.

“Tetap rendah hati, menjadi diri sendiri, dan jangan menyerah. Ini adalah awal agar berprestasi. Bukan hanya untuk peserta, tapi untuk masyarakat Indonesia. Manfaatkan kesempatan karantina untuk meningkatkan diri,” ucap Kezia.

Kebetulan di ajang Puteri Indonesia 2017, 38 peserta sudah mulai masuk masa karantina. Mereka akan menerima pembekalan dari Selasa (21/3) hingga saat grand final, Jumat (31/3). Kezia pun mencoba berbagi pengalaman menarik. Salah satunya soal tinggi badan yang dinilainya menjadi kelebihan para juri.

Kezia bercerita, dalam sebuah sesi penilaian Miss Universe 2016 lalu, seorang juri sempat bertanya soal tinggi badannya.

“Waktu ditanya (tentang tinggi badan), bagaimana bisa membuat inspirasi banyak orang? Setelah pikir-pikir, saya mengingat kejadian waktu sekolah dasar. Dulu, (masa sekolah) saya di-bully teman-teman karena postur tinggi. Sempat diledek dan sering dipanggil tiang listrik dan tongkat galah. Sampai enggak percaya diri,” tukasnya.

Setelah sang ibunda, Maudy I.C. Tampi, memberikan keyakinan dan pemahaman, jika seseorang memiliki tubuh tinggi adalah berkah, Kezia kecil tumbuh menjadi gadis penuh rasa percaya diri dan membawanya ke ajang kecantikan nasional dan dunia.

“Apa yang menurut orang-orang menjadi kekurangan, justru menjadi kelebihan bagi saya saat ini,” katanya.

 

 

BACA JUGA : 

Lindsay Lohan, Perjalanan Mencari Kedamaian

Lindsay Lohan, Berkerudung dan Ikut Puasa

Lindsay Lohan Dipaksa Buka Kerudung