Pevita Pearce, Jalan-Jalan di London

Lifestyle
Typography

C&R Digital - Setelah dua minggu menginap di Wales, Pevita Pearce dan keluarga melanjutkan liburan ke Kota London. Mereka aku naik kereta api selama tiga jam perjalanan.

Setelah dua minggu menginap di Wales, aku dan keluarga melanjutkan liburan ke Kota London. Dari Wales ke London, aku naik kereta api. Lama perjalananya sekitar tiga jam.

Saat musim dingin suasana di London sangat romantis. Awan yang selalu kelabu. Sesekali turun salju, membuat gedung-gedung kuno semakin tampak eksotik.

Meskipun sedang musim dingin, London tetap dikunjungi banyak wisatawan. Kota London tetap hectic. Memang sih, bagi orang Asia Tenggara seperti aku, melihat turunnya salju dari langit merupakan pemandangan yang menakjubkan. Karena itu, mereka justru datang ke Kota London pada waktu musim dingin.

Karena cukup ramai, untuk berfoto di dekat objek wisata harus agak bersabar. Menunggu ada kesempatan agak sepi. Lihat saja foto-foto selfie aku di dekat objek wisata bianglala London Eye. Duh, ramai banget orang di belakangku. Padahal aku sudah menunggu agak lama.

Objek-objek wisata di Kota London saling berdekatan. Aku cukup berjalan kaki untuk mendatangi objek-objek wisata itu. Aku sempat foto-foto selfie di dekat Big Ben, Trafalgar Square, dan lain-lain. Ramainya orang, membuat jalan kaki tidak terasa melelahkan. Tahu-tahu sudah sampai di objek wisata yang aku tuju.

 

BACA JUGA : 

Farewell Dinner Untuk Dubes Jepang MR.Tanizaki Yasuaki

Ed Sheeran, Gara-Gara Telepon Ibu

Pesona Sagano, Hutan Bambu di Kyoto