Yuk, Kita ke Maldives

Lifestyle
Typography

 

Berikut adalah Itenenary program @maldivesparadiso (Instagram) dari www.yukliburankece. Itenenary berikut ditawarkan dengan harga nett, start from Rp. 7.299.000 per orang, (dengan itenenary yang sama, riset tim wisata kami menghasilkan data harga: empat sampai lima juta Rupiah diatas harga yang ditawarkan) di tanggal yang anda bisa ditentukan sendiri. Program ini berlangsung sampai September 2017 dengan kuota 500 peserta.

 

Day 1 : Arrival. Check in` (Welcoming Drink)

Penerbangan menuju Maladewa dimulai dari Soekarno Hatta Airport Terminal 2D, Jakarta dan transit di Changi International Airport, Singapura, menggunakan maskapai Tiger Air. Penerbangan antara Singapura – Maladewa akan memakan waktu sekitar 4,5 jam. Karena perbedaan waktu selama 3 jam, Anda akan tiba di Maladewa [GMT+5] sekitar pukul 20.50. Anda akan dijemput oleh pihak hotel untuk kemudian check in sambil menikmati welcoming drink di Hotel.

 

Day 2 : Resort Day Trip (by the Beach/ Terrace) (Breakfast, Lunch)

Setelah sarapan pagi, Anda akan pergi untuk melihat bagian Maladewa yang paling sering difoto-foto. Anda akan melakukan kunjungan ke resort bintang 5 (Centara Ras Fushi/Adaaran/Cinnamon/Other Resort) dengan kamar-kamar yang berada di tengah laut. Seharian di resort ini, Anda boleh menggunakan fasilitas apapun yang tersedia di resort ini seperti pantai pribadi, bar, pool, snorkeling, kecuali kamar. Menikmati makan siang buffet di hotel. Balik ke Hotel di Hulhumale pada sekitar pukul 18.30. Sampai di hotel, Anda dapat melanjutkan aktivitas jalan-jalan di sekitar Hulhumale. Setelah itu Anda dapat mencoba makan malam di restoran sekitar hotel dan dilanjutkan istirahat untuk kegiatan esok hari.

Day 3 : Adventure Trip (Breakfast, Lunch)

Dimulai dari sarapan pagi di hotel, Anda akan diantar kembali ke pelabuhan untuk menyebErang ke pulau-pulau yang indah untuk snorkeling, makan siang di sandbar, coral garden/turtle point/stingray point, dan jika memungkinkan dilanjutkan dengan melihat lumba-lumba di sore hari. Balik ke hotel sekitar pukul 17.30. Setelah itu istirahat sebentar, kemudian dilanjutkan dengan makan malam. Anda dapat mencoba makan malam di restoran sekitar hotel.

 

Day 4 : Departure (Breakfast)

Setelah sarapan pagi dan bersantai, Anda akan melakukan aktivitas Male City Tour dan melihat tempat-tempat bersejarah di kota ini. Mulai dari masjid, tempat pemakaman penduduk yang berumur ratusan tahun, pasar ikan, hingga pasar buah sampai toko suvenir. Anda juga bisa mencoba menikmati makan siang di kota Male. Setelah aktivitas ini, Anda akan balik menggunakan feri dan persiapan check out serta diantar ke bandara untuk mengejar flight pada pukul 21.50.

Day 5 : Tiba kembali di Tanah Air