Kristen Stewart, Nyaris Botak

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital - Kristen Stewart muncul dengan penampilan baru. Untuk pertama kalinya, ia tampil di depan publik tanpa rambut panjang yang sudah jadi ciri khasnya.

Saat hadir di premier film terbarunya Personal Shopper, Selasa (7/3), Kristen muncul dengan wajah yang baru. Ia memangkas hampir seluruh rambut panjangnya hingga hanya tersisa sedikit saja. Ia juga mengganti warna rambutnya menjadi platinum blonde.

Penampilan Kristen memang terlihat lebih maskulin. Ia datang mengenakan crop-top tanpa lengan, dipadu celana panjang hitam dan korset.

Kristen hanya memoles wajahnya dengan riasan tipis dan memberi penegasan di bagian mata, serta pulasan eyeliner hitam yang memberikan efek smokey pada matanya. Kristen seperti ingin menunjukkan karakter dirinya yang sebenarnya.

Sebelum memangkas habis rambutnya, mantan kekasih Robert Pattinson itu masih tampil dengan rambut model pixie dan riasan feminin dengan menggunakan lipstik merah. Tapi tetap tidak meninggalkan kesan 'tomboi-nya'.

Soal penampilan, Kristen memang tak takut mengeksplorasi gaya. Ia lebih suka tampil beda, tanpa memedulikan omongan orang.

"Gayaku edgy dan agak berbeda. Seru rasanya bisa tampil dengan busana yang memancarkan kepribadian. Aku pun merasa nyaman dan percaya diri. Jika penampilanku sama seperti orang lain, rasanya boring. Aku suka tampil beda meskipun banyak orang yang membencinya," ujar Kristen pada Vanity Fair seperti dikutip dari ‘People’.

 

BACA JUGA : 

Tegar Jual Motor Untuk Bangkit

Eksistensi JKT48 di Usia Kelima

Adriana Lima Ingin Jadi Biarawati