Lily Collins, Tak Pede Gara-Gara Alis Tebal

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital - Tak banyak wanita yang dikaruniai alis tebal. Salah satu selebriti yang memiliki alis tebal adalah Lily Collins.

Meski Lily banyak disanjung karena alisnya yang bagus, peraih nominasi Oscar itu ternyata pernah merasa tidak pede. Hal itu terjadi kala ia memutuskan untuk pindah dari Inggris ke Amerika. Lily yang merasa tidak pede berbaur dengan orang lain karena alis tebalnya, akhirnya mencukurnya.

"Tumbuh di Inggris dan pindah ke Los Angeles, aku mengalami culture shock ketika sampai di sini (LA). Aku ingin bisa berbaur dan menyesuaikan beberapa hal mengenai diriku sendiri yang kita pikir berbeda, dan salah satunya adalah alisku. Alisku sangat tebal dan terlihat menonjol di wajahku. Aku pun ingin mengubahnya. Karena itu, aku pun mencukurnya dan aku pikir aku sudah melakukannya dengan baik," ungkap putri musisi serba bisa Phil Collins ini dalam video yang diunggah oleh InStyle.

Harus mencukur alis untuk berbaur dengan teman-teman tentu tidak diinginkan orang tua Lily. Setelah mengetahui anaknya melakukan itu, sang ibu pun langsung memberikannya wejangan bahwa keunikan tersebut malah membuat dirinya terlihat cantik.

"Ibuku yang melihatku melakukan itu (mencukur alis) berkata lebih baik aku menerima saja keunikan yang aku dimiliki. Menurutnya, kelebihan itu justru membuat aku jadi berbeda dan makin cantik. Itu (alis tebal) adalah hal yang menonjol yang membuat aku makin unik dan biarkan saja orang mengapresiasi itu," tambahnya.

Kini, Lily sudah menerima kelebihan tersebut bahkan membanggakannya. Meski mengaku belum merasa sempurna, namun seiring pertambahan usia membuat wanita berusia 27 tahun itu lebih bijak dalam menghadapi urusan penampilan.

"Semakin tua, semakin Anda melihat bahwa orang yang Anda kagumi dan anggap cantik ternyata memiliki sesuatu yang berbeda. Jadi, aku pikir penting punya karakteristik kepribadian atau karakteristik fisik yang menentukan dirimu, bahwa berbeda itu cantik," sarannya.

 

BACA JUGA : 

Brown Sugar Muncul Dengan Single “Masih Kurasakan"

Nini Carlina Bangkitkan Lagu Anak-anak

Penghayatan Raisa lewat Cinderella