Khloe Kardashian, Bikin Iri Kaum Wanita

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital - Bentuk tubuh Kim Kardashian yang seksi sering kali membuat para wanita iri, termasuk juga adik kandungnya sendiri, Khloe Kardashian. Khloe sirik cara sang kakak mempertahankan bentuk tubuhnya yang ideal.

Bagaimana tidak, Khloe harus berjuang keras untuk bisa membentuk tubuhnya bak gitar Spanyol. Sementara sang kakak, Kim, tak perlu melakukan itu. Bukan karena ibu dua anak itu punya uang lebih banyak untuk menyewa tim profesional, tetapi karena metabolisme tubuh Kim yang bekerja lebih cepat daripada Khloe.

"Ahli gizi pribadiku berkata, kakakmu punya metabolisme seperti (mobil) Ferrari dan kau seperti Honda Civic. Kim berolahraga setiap hari. Tapi intensitas olahragaku sangat gila. Aku bisa melakukan pemanasan selama 20 menit sebelum mulai melakukan cardio. Tapi dia (Kim) justru datang terlambat dan bilang, 'maaf, aku ketiduran'. Bagaimana caranya kau mendapatkan tubuh itu?” curhat pacar Tristan Thompson ini ketika jadi bintang tamu di The Ellen DeGeneres Show, Senin (13/2).

Dengan blakblakan wanita berusia 32 tahun itu pun mengaku iri dengan kondisi tubuh sang kakak.

"Ketika aku berolahraga seperti pria sejati, Kim hanya melakukannya secara imut-imut dan langsung bisa menurunkan berat badan. Aku ingin seperti dia," ucapnya lagi.

Seperti yang diketahui, Khloe Kardashian memang tengah sibuk menurunkan berat badannya selama beberapa tahun terakhir dengan menjalani pola makan sehat dan olahraga. Meski tak semudah sang kakak, namun usaha kerasnya itu ternyata membuahkan hasil. Kini, Khloe memiliki tubuh ideal dan sehat seperti impiannya.

 

BACA JUGA :

Nini Carlina Bangkitkan Lagu Anak-anak

Once Mekel, Menyiapkan Album Ketiga

Citra Kirana Jadi Pedangdut