Jamie Dornan, Rahasia Seksi

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital - Penampilan Jamie Dornan sebagai Christian Grey di film terbarunya 50 Shades of Darker dinilai sejumlah orang lebih hot.

Dornan mengaku memiliki persiapan khusus untuk membuat sosok pria yang ia mainkan lebih menonjol dibandingkan sebelumnya. Tanpa sungkan ia pun membeberkan sejumlah perawatan kecantikan pria atau grooming yang telah dijalaninya.

Kepada USA Today, aktor berusia 34 tahun itu melakukan tanning dan membiarkan bulu-bulu jenggotnya tumbuh. Sosok Grey yang di dalam buku digambarkan sebagai pria yang bersih dan selalu tampil stylish, diubah sedikit oleh Dornan.

"Mencukur jenggot setiap hari sangat membosankan. Dengan bulu yang dicukur aku merasa seperti telanjang dan terekspos," katanya.

Karena itu ia membiarkan sejumlah bulu hadir di wajahnya. Hadirnya bulu-bulu halus di sekitar dagu dan rahangnya tersebut justru membuat sosok Dornan tampak lebih seksi. Belum lagi rambutnya yang dibuat lebih pendek dari sebelumnya.

Selain grooming, Dornan juga makin rajin mengolah tubuh untuk membentuk otot-ototnya selama persiapan syuting film yang diambil dari buku besutan E.L James itu. Tak heran jika dalam 50 Shades of Darker, tubuh Dornan terlihat jadi lebih atletis.

Lawan main Dornan, Dakota Johnson mengaku film terbaru mereka ini terasa lebih seksi dan sensual. Pasalnya semakin banyak adegan-adegan intim antar keduanya.

 

BACA JUGA :

Giorgino Abraham Ingin Jadi Penyanyi

Once Nyaman Jadi Produser

Samuel Zylgwyn Asyiknya Menunggang Gajah