Chelsea Olivia-Glenn Alinskie, Gaun Impian Pertunangan (2)

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital - Setelah bertahun-tahun merajut cinta, mereka memutuskan bertunangan pada 28 Juli 2015. Acara dihadiri oleh keluarga dekat kedua belah pihak. Chelsea mengenakan strapless dress warna hijau. Sedangkan Glenn memilih setelah jas dan celana cokelat yang dipadukan kemeja warna biru.

Chelsea menceritakan kenapa memilih busana tersebut. “Itu gaun impianku. Manis seperti Cinderella, elegan layaknya ballerina. Akhirnya aku bisa mengenakannya di hari pertunangan, sekaligus perayaan anniversary kedelapan yang spesial,” kata Chelsea.

Pertunangan dilaksanakan berbarengan dengan perayaan ulang tahun Chelsea yang ke-23. Chelsea, seperti diketahui, lahir di Lampung 22 Juli 1992. Selain mendapat kejutan dari Glenn, Chelsea menerima ucapan selamat yang dikirimkan oleh teman-teman dekatnya.

Dari foto yang beredar di Instagram, mereka terlihat sangat bahagia. Gambar-gambar mereka dipadu dengan tulisan LOVE. “We are OFFICIALLY engaged. Thank you for your prayers and birthday wishes," demikian kata-kata yang dituliskan Chelsea saat mengumumkan pertunangan dengan Glenn.

Glenn juga memajang foto yang tak kalah menyentuh. Dalam foto tersebut Chelsea memegang rangkaian bunga cantik sembari memandang Glenn. "When you realise you want to spend the rest of your life with someone, you want the rest of your life to start as soon as possible," demikian kata-kata yang dituliskan Glenn.

 

BACA JUGA : 

Bella Resmi Dilamar Keponakan Wapres Jusuf Kalla

Kenalan dengan Miss Universe 2017 Iris Mittenaere

Resep Anti-Pikun Wingky Harun