Acha Septriasa, Terpesona Taman Kota Shinjuku (5)

Lifestyle
Typography

 

 

C&R Digital - Aku kemudian mengunjungi kawasan Shinjuku. Kawasan ini adanya di tengah-tengah Kota Tokyo. Tempat ini sangat ramai dan dipeuhi gedung-gedung pencakar langit. Karena banyak gedung tinggi-tinggi, Shinjuku memiliki taman kota yang menyejukkan.

Shinjuku merupakan salah satu kawasan padat di dunia. Jangan coba-coba melamun di jalan di Shinjuku ini, bisa-bisa ditabrak warga Tokyo yang super sibuk dan jalannya sangat cepat.

Meski sangat padat, kawasan ini sangat rapi dan tertib. Jalan rayanya tidak riuh dengan bunyi klakson. Tidak ada sampah berserakan di jalan. Rapi, bersih dan tertib.

Gedung bioskop disini ternyata bukan hanya ada dua macam seperti di Jakarta lo. Tetapi ada beberapa macam yang masing-masing grup milik pengusaha yang berbeda. Ada bioskop Shinjuku Piccadilly, ada Cinem@rt, Wald 9 dan lain-lain.

Aku sempat ke stasiun kereta Shinjuku untuk pergi ke kawasan Asakusa. Stasiun Shinjuku ternyata sangat besar. Ada delapan lantai. Pintunya pun sangat banyak. Stasiun Shinjuku memang merupakan salah satu stasiun tersibuk di dunia.