Acha Septriasa, Bertamu ke Museum Doraemon (1)

Lifestyle
Typography

 

 

C&R Digital - Di tengah kesibukannya membintangi sejumlah film, Januari lalu, Acha Septriasa terbang ke Tokyo, Jepang. Selain menikmati panorama Negeri Sakura, ia menyempatkan diri bertamu Museum Doraemon, di Kawasaki City. Di sana, Acha sempat menyicipi dorayaki, makanan kesukaan robot kucing yang datang dari dunia masa depan itu. Berikut catatan perjalanan Acha Septriasa.

Aku memilih berlibur ke Tokyo, Jepang, karena aku melihat kota itu sangat nyaman. Di Tokyo aku mengunjungi Museum Doraemon.

Waktu kecil aku memang suka dengan film kartun Doraemon. Bahkan sampai sekarang kan film kartun Doraemon masih bisa disaksikan di televisi.

Menonton film kartun Doraemon memang membuat daya khayalku menjadi liar. Aku ingin sekali mempunyai kantong ajaib yang bisa mengeluarkan barang-barang yang aku butuhkan.

Aku juga jadi ingin mempunyai baling-baling bambu yang bisa membawa terbang ke manapun yang aku mau, hahaha.

Museum Doraemon terletak di Kawasaki City. Setengah jam perjalanan dengan berkendara kereta dari pusat kota Tokyo. Pembuat karakter Doraemon, Fujiko Fujio memang lahir dan besar di kota itu. Aku kagum dengan ide kreatif Fujiko yang telah berhasil menciptakan karakter Doraemon, si robot kucing.

Fujio mendirikan Museum Doraemon sebagai rasa terimakasihnya kepada anak-anak sedunia yang telah menggemari dan mendukung serial televisi Doraemon.