Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Pilih Tahun Baru di Korea Selatan

Lifestyle
Typography

 

 

C&R Digital - Malam pergantian tahun 2015 ke 2016 tinggal menghitung hari. Momen tersebut sudah dinanti oleh Chelsea Olivia - Glenn Alinskie. Mereka berencana merayakan tahun baru di Negeri Ginseng, Korea Selatan. "Tahun baru nanti akan berbeda dengan tahun sebelumnya, dulu biasanya merayakan sama keluarga besar tapi kali ini aku hanya berduaan aja," kata Chelsea Olivia saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12).

Chelsea dan Gleen memang memanfaatkan momen akhir tahun berdua, karena ini tahun baru pertama setelah mereka resmi menjadi suami dan istri. "Iya, kita mau berduaan aja, travelan gitu kayak backpaker. Soalnya kalau sudah punya anak susah," kata Glenn.

Sebelum merayakan tahun baru, mereka juga merayakan natal di atas kapal pesiar "Kami ke Korea Selatan karena udara dingin terus mau cobain makanan disana. Makanan di sana katanya enak-enak, makanya kami mau cobaain. Sekalian mau eksplor juga, ini pertama kita ke sana," kata Glenn.

Disinggung soal bulan madu, Chelsea dengan berkelakar mengiyakan. "Ya, tapi Glenn setiap waktu dan setiap hari bilangnya bulan madu," kata Chelsea.