Dermaster Terapkan Treatment Baru Aman Tanpa Operasi

Lifestyle
Typography

 

C&R Digital -- Cara membuat wajah terlihat lebih tirus bisa dilakukan berbagai cara. Salah satunya dengan thread lift. Jenis perawatan ini dibawa langsung dari Korea yang bisa menyingkirkan pipi chubby tak sampai hitungan jam.

Perawatan ini diciptakan oleh Dr.Kwon Han Jin di Seoul, Korea, tahun 2002 lewat nama brand Dermaster Aesthetic and Hair Clinic. Selain di Indonesia, klinik ini tersebar di Filipina, Thailand, Taiwan, Hongkong, Vietnam, Singapura, Malaysia, Beijing, hingga Kuwait.

Untuk menjalani treatment thread lift, tidak melalui proses operasi sama sekali. Wajah pasien dibersihkan dan langsung di anestesi. Lalu di- thread lift dengan benang dan jarum sekitar 10 menit. Setelah treatment, pasien diberikan cryostamp, mesin khusus untuk menenangkan wajah.

“Thread lift meningkatkan dan merangsang kolagen kita. Pembuluh darah dan mikro sirkulasi meningkat. Ini waktu pas memasukkan serum apapun ke wajah,” tukas dokter Jessy Suryadi, yang menjabat Head of Inhouse Doctor Dermaster Indonesia saat jumpa pers di Dermaster Aesthetic and Hair Clinic, Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (29/7).

Jessy menambahkan, benang yang dipakai sangat aman. Menurutnya, di Korea, treatment seperti ini bernama UltraV-Lift yang menggunakan benang PDO (Polydioxanone).

“Benang ini puluhan tahun dipakai untuk menjahit jantung tapi dirancang ulang untuk estetika. Bisa diserap tubuh antara 6-8 bulan. Setelah itu, terabsorbsi sempurna tanpa efek samping,” tambahnya.

Jadi, benang dimasukkan ke dalam kulit dan bekerja untuk meningkatkan kolagen sehingga kulit beregenerasi dan jadi lebih muda. Jessy menambahkan, UltraV-Lift adalah teknologi pertama di seluruh dunia yang aman bagi kulit.