Adi Nugroho-Donita, Jika Jodoh Takkan ke Mana (1)

Lifestyle
Typography

 

 

C&R Digital - Sempat hilang kontak selama 5 tahun, Donita tak menyangka Adi Nugroho bakal menjadi suaminya. Saat berkenalan, ia bahkan tak pernah memiliki perasaan apapun juga. Inilah romansa perkawinan Adi Nugroho-Donita.

Kamis (2/6) sore, Noni Annisa Ramadhani alias Donita nampak tersenyum cerah diantar sang suami, Adi Nugroho, usai menyelesaikan ujian skripsi di Universitas Pembangunan Jaya, Bintaro, Jakarta Selatan. Foto model dan pemain sinetron ini butuh waktu empat tahun, untuk menyabet gelar sarjana di bidang komunikasi. Donita pun berucap syukur. “Rasanya plong satu beban sudah saya selesaikan,” katanya, saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Donita mengakui, peran Adi sangat besar saat ia harus menyelesaikan kuliahnya. Sebelum ujian skripsi misalnya, Adi menemani Donita untuk memfotokopi skripsi sampai subuh. Karena tempat fotokopi berada di dekat masjid, Adi sampai salat Subuh di masjid, sembari menunggu duplikat skripsi digarap.

Kini perempuan kelahiran 14 Februari 1989 ini, untuk sementara ingin rehat, sebelum memutuskan akan melanjutkan ke jenjang S-2 atau tidak. Apalagi selain soal studi, ia juga kini sedang mengandung anak pertama buah kasihnya dengan Adi. “Mungkin melahirkan dulu ya. Fokus ke situ. Karena sudah empat bulan dan ini anak pertama. Ada rasa deg-degan dan saya kan belum punya pengalaman. Jadi harus siap-siap,” tukas Donita.