Donita, Diminta Penggemar Berhijab

Lifestyle
Typography

 

 

C&R Digital - Karena berperan sebagai suami-istri, Donita, mengaku tak menghadapi kesulitan beradu akting dengan Adi Nugroho. “Chemistry jelas sudah dapat dan aku merasa nyaman. Apalagi, sebelum aku menikah dengan Adi, kami sudah lama kenal dan pacaran,” ujar perempuan kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 ini.

Donita berharap masyarakat mau menyaksikan sinetron yang dibintanginya ini. Soalnya cerita sinetron yang diproduksi SinemArt Productions ini banyak mengandung pesan positif dan inspiratif, terutama bagi pasangan muda yang baru menikah.

Di setiap episode ada pelajaran yang bisa dipetik tentang bagaimana mengatasi masalah dalam perkawinan. “Pesannya juga agar setiap orang bisa menerima perbedaan dan kekurangan pasangan masing-masing,” ujarnya.

Ada hal yang juga menarik pemirsa pada sinetron ini. Misalnya inilah kali pertama Donita berperan dengan mengenakan hijab.

Gara-gara penampilan Donita itu, muncul beragam komentar positif di social media. Mereka memuji Donita tambah cantik ketika menutup aurat.

Tak heran beberapa penggemar meminta Donita untuk tetap setia dan istiqomah mengenakan hijab seperti rekannya, Alyssa Soebandono. “Mereka meminta saya berhijab enggak cuma di depan kamera saja. Tapi di keseharian juga. Doakan ya,” sambungnya.

Beberapa foto Donita berhijab yang diunggah di akun Instagram miliknya ramai dipuji fans. Salah satunya saat mengenakan hijab hitam saat menghadiri sebuah acara di televisi.

@donitabhubiy cantik banget pake jilbab, mungkin terpancar dari hatinya juga, cantiknya beda bercahaya, semoga di kehidupan nyata memakainya dan istikomah memakainya amin.,” ucap, salah satu komentar.

Kini, Donita, tengah berbadan dua. Usia kehamilannya telah menginjak 4 bulan. Senin (22/6) lalu, ia dan suami, menggelar acara ulang tahun sekaligus syukuran atas kehamilan dirinya di kediaman pribadi di Tangerang Selatan, Banten.

Donita mengaku, di usia kandungan tersebut, dokter kandungan menganjurkan Donita untuk menjalani program diet karena besarnya sang jabang bayi.