Ulang Tahun ke-20, Cek&Ricek Menganugerahkan Penghargaan kepada Sejumlah Tokoh

Fokus
Typography

C&R Digital -- Perayaan ulang tahun program infotainment C&R ke 20 tahun dan Tabloid C&R ke 19 tahun di Chakra Hall&Lounge The Breeze BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (25/8) malam, berlangsung semarak. Selain dihadiri sejumlah artis, politikus, dan relasi, acara juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan untuk sejumlah tokoh.

Penghargaan diberikan kepada -- antara lain -- Jeremy Teti, Ernie Djohan, Aida Mustafa, Sarwana, Camelia Malik, Debby Cynthia Dewi, Widiawati, Uya Kuya, Rita Dinah Kandi, Ali Mochtar Ngabalin, Nita Yudi, Yenny Rachman, Ratna Listy, Fryda Luciana, Roy Marten, hingga Alice Norin. Selain mereka, penghargaan turut diberikan kepada aktor lawas Anwar Fuady, Pangky Suwito, dan Ustaz Zacky.

Para penerima penghargaan adalah sosok legendaris yang  berpengaruh di bidangnya masing-masing. Penghargaan diberikan  langsung oleh H.Ilham Bintang, Pemimpin Redaksi program infotainment C&R dan Tabloid C&R. “Inilah insan-insan yang membuat dan menoreh sejarah dalam dunia hiburan di Indonesia,” ucap H.Ilham Bintang, saat memberi sambutan.

Aktris dan penyanyi senior Camellia Malik, mengungkapkan kebahagiaannya usai menerima penghargaan dari C&R.

“Saya ucapkan selamat untuk C&R. Terus mengabdi dengan gebrakan-gebrakan baru yang terus mengedepankan informasi dan hiburan. Semoga kita bisa terus bersilaturahmi dan semangat untuk pelaku-pelaku seni di Indonesia lainnya,” katanya.

Selain memberikan penghargaan kepada para seniman, tokoh, dan panggung hiburan , perayaan ulang tahun C&R juga menyuguhkan pembagian doorprize, mulai dari televisi flat Panasonic, mesin cuci 2 tabung Panasonic, menginap satu malam di Aston Marina Ancol Jakarta, hingga grandprize umrah.