Gubernur Wakayama Jepang Menjamu Rombongan Panasonic Award

Fokus
Typography

 

C&R Digital - Gubernur Perpektur Wakayama, Jepang, Mr Nisaka, Minggu (26/2) malam menjamu rombongan "Panasonic Gobel Award Japan Amazing Trip 2017" di Ballroom Hotel Granvia Wakayama. Rombongan dipimpin Rachmat Gobel itu juga disertai pimpinan distributor Panasonic di Indonesia.

"Para pengusaha, distributor Panasonic ini bersemangat sekali berkunjung ke Wakayama, daerah asal pendiri Panasonic," kata Rachmat Gobel dalam sambutannya yang disambut tepuk tangan meriah. Rachmat Gobel menyambut baik Gubernur Wakayama yang mengharapkan Indonesia - Jepang makin mempererat persahabatan.

Rombongan Panasonic Gobel Award sekitar 55 Orang. Mereka tiba di Jepang melalui Osaka sejak Sabtu (25/2) pagi. Trip ke Jepang yang berlangsung hingga 4 Maret diikuti sejumlah artis dan insan televisi peraih Panasonic Award Antara lain: pasangan Darius dan Donna Agnesia, Indra Bekti, Jeremi Teti, Irfan Hakim, Okki Lukman, dan Karni Ilyas.

Di akhir acara resmi Gubernur Perpektur Wakayama dan Rachmat Gobel bertukar cendramata semalam. Rachmat Gobel menyerahkan kenang-kenangan patung penari Bali berukuran besar yang terbuat dari coin perunggu.

Acara hiburan semalam menampilkan permainan angklung, alat musik tradisional Indonesia.

 

BACA JUGA : 

SinemArt Hijrah dari RCTI ke SCTV

Slank, Dedikasi untuk Sang Gitaris

Chand Kelvin, Gerilya di Belakang Panggung