Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Saling Menguntungkan (3)

Fokus
Typography

 

 

C&R Digital - Pasangan lain yang juga membuat perjanjian pranikah adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebelum menikah dengan Raffi, Nagita memang berasal dari keluarga berada. Raffi juga tak kalah tajir-nya karena posisinya yang sedang berada di puncak karier. Bagi keluarga Raffi dan Nagita, perjanjian itu merupakan kesepakatan bersama antara keduanya.

“Mungkin pikirannya, kalau sebelum atau sesudah nikah harta ceweknya ya harta ceweknya. Dengan kondisi sekarang, sepertinya perlu hal itu,” ujar ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Amy menambahkan, daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, memang lebih baik dilakukan perjanjian sebelum menikah. Ia melihat kondisi Raffi dan Nagita -- hal-hal yang bakal dilakukan oleh mereka besok dan antisipasi yang mungkin bisa dilakukan -- perjanjian pranikah bagus dilakukan.

Sementara ibunda Nagita, Rieta, mengakui jika perjanjian pranikah memang memiliki kelebihan dan kekurangan. Ada plus minusnya. Di Indonesia memang jarang. Tapi Rieta berpikir, perjanjian pranikah bagus untuk kedua belah pihak karena saling menguntungkan. A