Chelsea Olivia-Glenn Alienski, Supaya Saling Menghormati (2)

Fokus
Typography

 

 

C&R Digital - Pasangan yang menikah 1 Oktober lalu ini secara terbuka mengaku membuat perjanjian pranikah. Dalam perjanjian sebelum berumah tangga itu, tertulis beberapa hal yang mengatur dan menyangkut hak dan kewajiban suami istri. Saat disinggung soal ini, Chelsea mencoba memberi alasan. Perjanjian pranikah tergantung bagaimana pasangan menilainya.

Kendati perjanjian pranikah masih dianggap tak penting oleh sebagian pihak, namun pasangan yang delapan tahun pacaran itu menilai beda. Menurut Chelsea, perjanjian pranikah bisa mengetahui porsi masing-masing dalam berumah tangga, terutama saling menghormati dan menghargai pasangan.

Chelsea tak sepakat, jika perjanjian pranikah berarti sudah siap satu saat akan bercerai. “Bukan itu masalahnya, tergantung dari sudut mana kita melihatnya. Tapi menurutku, kenapa tidak (membuat perjanjian pranikah). Supaya saling menghormati, tidak ada laki-laki porsinya di atas, atau perempuan di atas. Dengan adanya perjanjian pranikah, kita bisa tahu posisi masing-masing,” kata Chelsea.